Wagub DKI: Ini Momentum Kebangkitan Olahraga pada Asian Games 2018

Senin, 21 September 2015 – 10:25 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat bertindak sebagai Inspektur Upacara Peringatan Hari Rapat Raksasa IKADA di Lapangan Parkir ex IRTI Monas, Jakarta, Senin (21/9). FOTO: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berharap peringatan Hari Rapat Raksasa IKADA pada 19 September 1945 bisa meningkatkan semangat seluruh warga Jakarta di bidang olahraga. Terlebih, Jakarta akan menjadi tuan rumah Asian Games 2018. 

“Momentum peringatan ke-70 Rapat Raksasa IKADA ini saya harapkan juga meningkatkan semangat seluruh warga Jakarta di bidang olahraga termasuk di dalam rangka menyongsong dan menyukseskan Asian Games 2018 dengan prestasi olahraga di berbagai cabang olahraga,” kata Djarot saat bertindak sebagai Inspektur Upacara Peringatan Hari Rapat Raksasa IKADA di Lapangan Parkir ex IRTI Monas, Jakarta, Senin (21/9).

BACA JUGA: Andritany Berhasrat Main di Luar Negeri

Dalam rangka Asian Games 2018, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membangun Light Rail Transit (LRT) Jabodetabek. Ia berharap pembangunan itu akan selesai sebelum pelaksanaan Asian Games.

“Pembangunan LRT Jabodetabek diharapkan selesai sebelum pelaksanaan event olahraga internasional Asian Games yang pada tahun 2018 sudah siap untuk dilaksanakan di Jakarta,” ungkap Djarot.(gil/jpnn) 

BACA JUGA: Meski Imbang, Tetap ... Incredible Totti !!!

BACA JUGA: Raul Ingin Dimainkan Lagi di Leg Kedua

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kelasss.. Napoli Gilas Lazio 5 Gol Tanpa Balas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler