Wah, Ini 5 Game Tersembunyi Google yang Bisa Anda Mainkan

Kamis, 10 Maret 2022 – 05:57 WIB
Bermain HP. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - GOOGLE adalah situs pencari online yang sangat populer dan digunakan banyak orang di dunia.

Selama bertahun-tahun, Google telah mengumpulkan banyak game tersembunyi.

BACA JUGA: 8 Trik Menggunakan Google Translate di Ponsel

Game tersembunyi Google ini bisa Anda mainkan sambil mengisi waktu luang.

Banyak di antaranya pertama kali muncul sehubungan dengan hari jadi, tetapi terus tersedia untuk dimainkan hingga hari ini.

BACA JUGA: Indoesports Mengakuisisi Seputar Game

Repertoar Google dari permainan tersembunyi dan telur Paskah membentang di semua platformnya, dari Google Penelusuran hingga Asisten dan aplikasi Google Android.

Daftar ini menyatukan game rahasia terbaik Google di mana pun Anda bisa menemukannya, seperti dikutip laman Maketecheasier.

BACA JUGA: Habitate Jakarta Merilis Menu Koktail Terbaru, Namanya Unik, Terinspirasi dari Game

1. Quick, Draw!

Ada sesuatu yang sedikit dystopian tentang memainkan jenis permainan Pictionary dengan AI bersuara robot, tetapi itu tidak membuatnya kurang menarik.

Di Quick Draw, Google memberi Anda waktu 20 detik untuk mencorat-coret gambar objek tertentu, baik itu lebah, kepingan salju, atau keping hoki dan saat Anda menggambar, AI akan terus menebak apa yang Anda gambar.

2. Sepak Bola (Arsip Google Doodle)

Anda tidak bisa salah dengan permainan sepak bola kasual, dan tidak ada yang lebih santai dan santai daripada Doodle yang sudah ada sejak tahun 2012.

Anda cukup mengontrol kiper saat pemain AI melakukan tembakan ke arah gawang Anda.

Anda bergerak ke kiri dan kanan di gawang menggunakan mouse, lalu klik untuk melompat untuk tembakan udara tersebut.

3. Champion Island Games (Arsip Google Doodle)

Pertama kali diluncurkan sebagai Google Doodle pada 24 Agustus 2021, Champion Island Games adalah salah satu game Google Penelusuran rahasia paling mendalam hingga saat ini.

Ini cukup banyak bentuk RPG jadul dalam gaya Pokemon, saat Anda berkeliaran di sekitar pulau yang berpartisipasi dalam olahraga, menghadapi lawan legendaris, dan terlibat dalam segala macam sidequest yang aneh.

4. Tic-Tac-Toe

Tic Tac Toe diyakini telah ada selama ribuan tahun dan Anda bisa memainkannya di Google hanya dengan mengetik "tic tac toe" ke dalam mesin pencari.

Tentu, ada begitu banyak kemungkinan hasil dalam permainan ini, dan tidak terlalu sulit untuk mencapai titik di mana Anda tidak bisa menang atau kalah, tetapi ini adalah cara mudah yang bagus untuk mengisi waktu kosong.

5. Uji Coba Gratis Stadia Pro (Chrome)

Ini sedikit teknis di sini, tetapi uji coba dua bulan platform game cloud Google benar-benar mencuri perhatian.

Asalkan Anda memiliki koneksi internet yang baik, kamu bisa melakukan streaming game secara gratis, termasuk Destiny 2, Metro Exodus, dan Serious Sam Collection langsung dari browser Anda.

Anda juga bisa membeli game tambahan jika mau, meskipun Anda harus terus membayar langganan untuk memainkannya (sampai tingkat gratis yang diharapkan diluncurkan).(fny/jpnn)


Redaktur & Reporter : Fany

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler