Wah Nekat Bener, Rumah Polisi Kok Disatroni

Rabu, 06 Juli 2016 – 13:26 WIB
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - BANJARMASIN – Pencurian di Banjarmasin Tengah masih marah. Terbaru, pencurian terjadi di sebuah rumah bedakan di jalan Perintis Kemerdekaan Gang Bandanera Rt 17, Banjarmasin Tengah, Minggu (3/7) dini hari.

Ketika kejadian, penunggu rumah tidak berada di tempat. Tak pelak pelaku berhasil membobol rumah tersebut dengan cara mencongkel rumah tersebut diduga menggunakan linggis.

BACA JUGA: Ratusan Prajurit TNI “Kepung” Bandara

Ironisnya korban yang menempati rumah bedakan tersebut seorang anggota polisi yang bertugas di Polda Kalsel. Korban bernama M Lutfi. Saat kejadian, pemilik rumah sedang dinas dan pencurian diketahui pagi harinya.

Adapun barang yang hilang menurut informasi dihimpun berupa televisi bersama dus dan remote. Pelaku masuk ke dalam rumah dengan cara mencongkel pintu depan.

BACA JUGA: Wali Kota Pontianak Imbau Warga Waspada

“Baru tahu juga kalau rumah di belakang saya ini disatroni maling, katanya televisi beserta remote dan dus. Saya tahu dia anggota polisi dinas di Polda Kalsel,” kata Nuaimah (48), warga sekitar.

Akibat peristiwa tersebut, korban langsung beranjak pindah dari rumah asal dan kembali mengontrak tidak jauh dari dalam gang ini. “Kabarnya sudah di laporkan ke Polsek Banjarmasin Tengah, dan setelah kejadian korban langsung memilih pindah dari rumah itu,”ujar Nuaimah.

BACA JUGA: PRT Pulang, Majikan Pilih Pindah Hotel

Dikonfirmasi Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Tengah Iptu Agus Adi Paryoga, membenarkan peristiwa pencurian yang terjadi di Gang Bandanera.

“Iya betul ada terima aduan dari masyarakat, yang hilang sebuah televisi. Ya benar dia korban anggota Polri, tapi dalam pengaduan masyarakat,” katanya. (lan/jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Masih Dua Tahun Lagi, PDIP Sudah Sibuk Survei Pilgub


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler