Wah... Rossa Memang Tajir

Senin, 14 Desember 2015 – 08:12 WIB
DITEMANI: Rossa bersama putranya, Rizky Langit Ramadhan, mendatangi toko perhiasan di Kelapa Gading. Rossa menyukai perhiasan sebagai bentuk investasi. Foto: FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA – Penyanyi Rossa mengatakan, dirinya memang pencinta perhiasan. Terutama, diamond alias berlian.

Bagi penyanyi asal Sumedang itu, berlian merupakan sahabat setia yang selalu dipakai untuk menemani beraktivitas.

BACA JUGA: Baca Nih! Antara Nikita Mirzani, Nabi Isa atau Yesus dan Prostitusi

’’Diamond itu benar-benar women’s best friend,’’ ujarnya kepada wartawan saat ditemui pada acara soft opening Adelle Jewellery, Mal Kelapa Gading, Sabtu (12/12).

Saking dia suka, harga tidak menjadi masalah. Rossa bahkan punya bujet sendiri untuk menambah koleksi perhiasannya. Menurut dia, berlian adalah sesuatu yang berharga dan harus diberi bujet khusus.

BACA JUGA: Aktor Ganteng Ini Bakal Semakin Sibuuukk

Tentang besaran bujet yang disiapkan, dia tidak pernah merasa sayang menyisihkan dana khusus untuk itu. Sebab, menurut dia, dirinya tidak pernah rugi kalau punya berlian. Batu mulia itu bukan sekadar perhiasan, tetapi juga investasi menjanjikan.

Awalnya, dia membeli berlian untuk dikenakan sehari-hari dan saat manggung. Tetapi, kini Rossa mengoleksi berlian sebagai bentuk investasi. Sebanyak apa koleksi perhiasannya? ”Jumlahnya cukup lah. Cukup,’’ ucap Rossa malu-malu.

BACA JUGA: Fans Rain Jangan Sedih Ya, Ada Kabar Buruk Nih

Kesukaannya kepada perhiasan ternyata sudah berlangsung lama, sejak SMA. Kala itu, perhiasannya lebih banyak dari pemberian. Ada yang diberi oleh Mama. Ada juga, hadiah ulang tahun dari teman-teman.

Setelah punya penghasilan sendiri, ibu satu anak itu pun mulai mengoleksi.

Soal model, Rossa lebih suka perhiasan yang rapi dan tidak pasaran. Dia tidak terlalu suka dengan perhiasan yang modelnya aneh. Karena sudah punya preferensi model sendiri, dia punya keinginan untuk bisa mendesain perhiasan sendiri.

’’Sudah pernah juga sih desain perhiasan. Waktu itu perhiasannya laku terjual dan sebagian hasilnya disumbangkan,’’ ungkap dia. (and/c4/jan)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hmm..Nabilah JKT48 Makin Doyan Main Ini


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler