Wah! Ternyata Dua Penggawa Timnas Italia Liburan di Bali

Jumat, 15 Juli 2016 – 15:02 WIB
El Shaarawy dan Bernardeschi tampak hendak bermain surfing. FOTO: Instagram @stewel92

jpnn.com - BALI - Pulau Dewata ternyata menjadi tujuan liburan bagi pesepak bola dunia. Setelah defender timnas Inggris, Chris Smalling, menyambangi Bali usai tersingkir di babak 16-besar Euro 2016, dua penggawa timnas Italia juga menyempatkan berlibur di Bali. 

Keduanya adalah Federico Bernardeschi dan Stephan El Shaarawy. Bernardeschi ditampilkan sebagai starter saat Italia kalah 0-1 dari Irlandia dalam laga terakhir fase grup. El Shaarawy sendiri dalam pertandingan tersebut dimainkan pada menit ke-82.

BACA JUGA: Arsenal Siap-siap Gigit Jari, Higuain Merapat ke Juventus

Di Bali, keduanya terlihat bermain surfing di Uluwatu. Itu diketahui dari akun Instagram milik Elshaarawy, @stewel92. Selain itu, keduanya juga terlihat menikmati fenomena tenggelamnya matahari di Pantai Canggu. 

Tak ketinggalan, El Shaarawy dan Bernardeschi mengunjungi Ubud yang dikenal sebagai tempat melihat langsung kehidupan pada kera. 

BACA JUGA: Ranieri Pasrah Leicester Ditinggal Bintangnya

Sementara itu, di akun Instagram Bernardeschi, @federicobernardeschi29, terlihat kedua pemain menikmati keindahan Pantai Kuta. Bahkan, Bernardeschi berfoto sambil mengenakan kain yang biasa digunakan masyarakat Bali. 

Italia sendiri di Euro 2016 tersingkir di perempat final. Mereka kalah adu penalti saat melawan Jerman. Sebelumnya di babak 16-besar, Gli Azzurri menang 2-0 atas Spanyol. (epr/JPNN)

BACA ARTIKEL LAINNYA... PBFC Vs Persipura: Siap Jebol Gawang Mantan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler