Wahana Gencar Tambah Layanan Pangkas Antrean Servis Honda

Senin, 05 Maret 2018 – 21:55 WIB
Pit Express, layanan cepat saat melakukan servis berkala di jaringan bengkel resmi Honda Jakarta-Tangerang.

jpnn.com - Memangkas waktu antrean, jadi cara main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang-PT. Wahana Makmur Sejati meningkatkan nilai kepuasan konsumen terhadap bengkel resmi Honda.

Pit Express terus ditambah di sejumlah jaringannya sebagai layanan baru Wahana, guna memastikan waktu konsumen Honda lebih efektif saat perawatan di seluruh Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Jakarta dan Tangerang.

BACA JUGA: Astra Honda Motor Tambah 11 SMK Binaan di Jakarta dan Banten

Menurut Wahana, tingginya kepercayaan konsumen melakukan perawatan berkala di AHASS membuat tingkat antrean menjadi panjang.

Tidak hanya perbaikan besar, antrean terpaksa dialami konsumen AHASS yang sekedar melakukan perawatan berkala seperti penggantian oli, busi, kanvas rem, dan penggantian suku cadang ringan lainnya.

BACA JUGA: Setahun, DAM Berani Target All New Honda PCX 150 Laku 36.000

“Menghargai waktu konsumen, kami berikan solusi untuk konsumen yang melakukan perawatan berkala setiap bulan. Tidak perlu mengantri terlalu lama, dengan layanan cepat ini kami pastikan konsumen dapat menghemat lebih banyak waktu," papar Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman, Senin (5/3).

Memberikan kemudahan bagi konsumen AHASS tidak hanya pada layanan Pit Express. Salah satu layanan untuk pangkas waktu antre adalah layanan booking service.

BACA JUGA: All New Honda PCX 150 Sapa Warga Jabar, Ini Harganya

Tidak hanya hemat waktu, pada layanan itu Wahana berikan diskon jasa servis hingga 30 persen. Layanan booking service merupakan solusi terbaik bagi konsumen Jakarta dan Tangerang yang memiliki aktivitas padat setiap hari.

Saat ini, jaringan bengkel resmi sepeda motor Honda sebanyak 172 AHASS di seluruh wilayah Jakarta-Tangerang.(mg8/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ngaku Pecinta Honda CBR, Jangan Sampai Ketinggalan Acara Ini


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler