Wajah Bisa Kembali Muda dengan Terapi Bioenergetics

Selasa, 28 Maret 2023 – 21:11 WIB
Menjadi muda kembali kini dapat diwujudkan sampai batas-batas tertentu dengan terapi Bioenergetics. Foto: Bioenergy Solution Center

jpnn.com, JAKARTA - Menjadi muda kembali kini dapat diwujudkan sampai batas-batas tertentu dengan terapi Bioenergetics.

Terapi dari Bioenergy Solution Center ini juga disebut ' Just Young'. Terapi ini memanipulasi Biochronometer untuk membuat tubuh percaya lebih muda dari usia sebenarnya.

BACA JUGA: Childfree Dianggap Sebagai Resep Awet Muda, Dokter Abelina Beri Penjelasan

Biochronometer adalah jam biologis yang terdapat di dalam tubuh, tepatnya di Hypothalamus. Jam yang berupa program Bioenergi ini mengatur seberapa cepat tubuh menua.

Ketika menua, tubuh mulai menghasilkan hormon yang memperlambat metabolisme, dan ini memicu timbulnya penyakit degeneratif seperti Alzheimer, Parkinson, dan penyakit jantung.

BACA JUGA: Waspada, 3 Minuman Ini Bikin Kulit Wajah Menua Lebih Cepat

Just Young merupakan metode memanipulasi Biochronometer dengan mengirimkan Bioenergi berbentuk program modifikasi.

Setelah data pada Biochronometer berubah, tubuh akan beranggapan bahwa usianya harusnya jauh lebih muda dan mengaktifkan sel-sel tubuh untuk meregenerasi diri

BACA JUGA: 5 Makanan Sehat Ini Bikin Kulit Wajah Anda Makin Awet Muda

Salah satu manfaat utama dari 'Just Young' adalah membalikkan proses penuaan. Walau hasil yang dapat dikonfirmasikan secara visual baru pada kisaran 5 tahun lebih muda dibanding sebelum terapi.

Hal tersebut juga dapat meningkatkan energi dan stamina. Dengan merangsang produksi hormon yang mengatur metabolisme, tubuh bisa merasa lebih berenergi dan lebih produktif sepanjang hari.

Selain itu, terapi ini juga bisa membantu meningkatkan kualitas tidur kita, yang merupakan faktor penting dalam menjaga kesehatan secara keseluruhan

Bagi mereka yang mengalami masalah kulit, metode tersebut juga dapat membantu memperbaiki kondisi kulit. Dengan memperbaiki regenerasi sel, terapi ini bisa membantu mengurangi keriput, bintik-bintik usia, dan memberikan kelembaban kulit yang lebih baik.

Kemudian, bisa membantu mengurangi stres dan kecemasan. Dengan memperbaiki kualitas tidur dan energi, tubuh bisa merasa lebih santai dan tenang sepanjang hari.

Terapi ini tidak hanya membantu menjadi lebih sehat dan lebih muda, tetapi membantu meningkatkan kualitas hidup secara keseluruhan, terutama di usia 30 tahun keatas. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler