Walah, si Princess Syahrini Kerap Dihadang Pihak Bea Cukai

Minggu, 13 Maret 2016 – 22:08 WIB
Syahrini. Foto Dok

jpnn.com - PENYANYI Syahrini menceritakan pengalamannya bila ke luar negeri. Rupanya, setiap akan pulang ke Indonesia, wanita 34 tahun ini kerap dihadang oleh pihak bea cukai di bandara. Barang bawaan dan oleh-oleh Syahrini yang begitu banyak jumlahnya, kerap menyita perhatian pihak bea cukai. Syahrini pun masuk dalam daftar yang barang-barang bawaannya harus diperiksa.

Karena itu, pelantun lagu Sesuatu itu sudah sangat hafal dirinya berserta rombongan akan berhadapan dengan pihak bea cukai di bandara.

BACA JUGA: Artis Cantik Ini 24 Jam di Hotel Bersama Sang Mantan

"Kalau keluar itu pasti beli ini, beli itu, yang titipan lah, yang buat keponakan-keponakanlah. Apalagi baju-baju anak-anak kecil kan lucu-lucu ya. Udah, kalap (belanja) pokoknya. Bisa satu koper sendiri buat si kembar (keponakan Syahrini-red). Udah alamat dibuka deh tuh sama bea cukai," ungkap Syahrini belum lama ini.

Meski begitu, mantan duet Anang Hermansyah ini tidak merasa keberatan bila barang-barang bawaannya harus diperiksa oleh pihak bea cukai.

BACA JUGA: David Foster: Saya Mau Konser... Asalkan Liburan ke Bali

"Cus sana kalau mau dibuka lagi sama bapak bea cukai, barang-barang punya si kembar semua isinya. Udah, habis mereka periksa dan nggak ada barang yang macam-macam, ya udah ditutup lagi kopernya," kata Syahrini. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Disarankan Terjun ke Politik, Begini Reaksi Deddy Corbuzier

BACA ARTIKEL LAINNYA... Deddy Corbuzier Berpasangan dengan Ahok? Netizen Bilang...


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler