Walcott Nantikan Penyerang Baru Arsenal

Jumat, 03 Januari 2014 – 08:02 WIB

jpnn.com - LONDON—Arsenal dikabarkan tengah memburu seorang striker dalam bursa transfer bulan ini.  Hal tersebut untuk melapis lini depan yang kini mulai rapuh selepas cedera yang dialami Nicklas Bendtner dan Oliver Giroud.

Seperti dilansir SkySports Salah satu nama yang kini didekati pelatih Arsene Wenger adalah bekas pemain Manchester United yang kini merumput untuk Fulham, Dimitar Berbatov .

BACA JUGA: Timnas Siap ke Asian Games

Meski kedatangan pemain baru akan membuat persaingan di antara para penyerang The Gunners—sebutan Arsenal—,namun Theo Walcott meyakini keputusan tersebut sudah tepat.

Ujung tombak Arsenal tersebut mengakui timnya memang membutuhkan tambahan penyerang untuk mengarungi ketatnya persaingan baik di liga domestic maupun Eropa.

BACA JUGA: Pensiun, Tetap Kaya Raya

 ‘’Siapapun yang datang ke klub pada Januari ini, itu akan membuat klub lebih kuat,’’ ujar penyerang tim nasional Inggris ini kepada SkySports, Kamis (2/1).

‘’Selalu menyenangkan bisa berkompetisi dengan pemain-pemain  baru, tapi Januari adalah periode yang berbeda di bursa transfer untuk mendapatkan pemain, khususnya pemain terbaik,’’ tambahnya.

BACA JUGA: Latih Cardiff, Solskjaer Janjikan Permainan Menyerang

Arsenal sendiri kini masih memuncaki klasemen sementara usai menang 2-0 dari Cardiff City, Rabu (1/1) malam WIB. Namun tim berjuluk Meriam London ini harus terus waspada jika ingin keluar sebagai juara musim ini.

Pasalnya persaingan di puncak klasemen kini sangat ketat mengingat Manchester City dan Chelsea yang mengintai di posisi dua dan tiga  mempunyai selisih poin yang sangat tipis. Belum lagi mereka harus membagi konsentrasi karena harus berlaga di Liga Champions Eropa.(zul/jpnn)

 

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mourinho Siap Lepas Mata


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler