Wali Kota Jambi Juga Ambil Formulir dari Partai Hanura

Sabtu, 08 Juli 2017 – 03:30 WIB
Wali Kota Jambi Sy Fasha. Foto: jambiekspres/jpg

jpnn.com, JAMBI - Syarif Fasha memastikan mengambil formulir pendaftaran dari Partai Hanura.

Pengambilan formulir itu langsung diwakilkan Fasha kepada timnya.

BACA JUGA: Petahana Dapat Sinyal Positif dari PPP

Ketua Tim Fasha Center, Kemas Faried, membenarkan bahwa, calon petahana pada Pilwako 2018 ini mengambil formulir pendaftaran walikota/wakil walikota Jambi di DPC Hanura Kota Jambi.

Hanura sendiri memiliki 5 kursi legislatif di DPRD Kota Jambi.

BACA JUGA: PNS Kirim Surat Keterangan Sakit, Pak Wali tak Percaya, Setelah Dicek Ternyata...

Kedatangan tim Fasha center disambut langsung ketua tim penjaring DPC Hanura Kota Jambi Herman bersama anggotanya. Juga disaksikan Ketua DPC Hanura Kota Jambi, Sertiansyah.

Kemas Faried, mengatakan, kedatangan mereka ke DPC Hanura adalah mewakili Syarif Fasha mengambil formulir pendafataran di Hanura. Sekaligus juga memastikan Fasha akan mengikuti tahapan dan mekanisme pendaftaran di partai itu.

BACA JUGA: Maulana Pastikan Diri Mendaftar ke Hanura

“Kami mewakili Pak Fasha. Insyaallah, untuk pengembalian formulir pendaftaran akan langsung dilakukan oleh Pak Fasha,” kata Kemas Faried yang didampingi H Rahman, Dila, Jauhari, dan Joni Ismed.

Dalam kesempatan itu, Faried juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Hanura yang telah menerima kedatangan rombongannya. “Terimakasih atas sambutannya dan sudah menerima kunjungan kami,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Penjaringan DPC Hanura Kota Jambi, Herman mengatakan, Fasha adalah pendaftar pertama yang mengambil formulir di Hanura.

“Pak Fasha ini yang pertama. Kita sudah menyiapkan semua informasi pendaftaran, baik formulir dan sebagainya," jelasnya.

“Kami juga berharap, nanti pada proses pengambalian formulir langsung oleh pak Fasha,” katanya.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Jambi, Sertiansyah, mengatakan, hingga kemarin (7/7) baru Syarif Fasha yang mengambil formulir pendaftaran di Hanura. “Yang sudah mengambil paru Pak Fasha,” kata Sertiansyah.

Sejauh ini, sambungnya, ada dua nama yang melakukan komunikasi langsung dengan partainya. Yakni Syarif Fasha dan Maulana. “Pak Maulana kemarin mau datang mengambil formulir. Karena ada urusan pendidikan, ditunda dulu,” ujarnya.

Selain dua nama itu, ketua DPC Partai Hanura Kota Jambi ini juga berharap muncul calon-calon lainnya. “Harapan kita muncul calon lain,” harapnya.

Pada pendaftaran ini, Hanura sendiri tidak membatasi jumlah pendaftar. “Kita terbuka dengan siapa pun. Jadi siapa saja bisa mendaftar. Mudahan-mudahan sampai 30 juli nanti pendaftarnya terus bertambah,” pungkasnya.(cr06/dar)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hanura Rp 25 Juta, Disusul PDIP dan PKPI


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler