Wali Kota kepada Timnas U-20 Indonesia, Surabaya Selalu Mendukung dengan Hati dan Doa

Selasa, 20 September 2022 – 08:10 WIB
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi saat menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia dengan Vietnam dengan hasil akhir 3-2 dalam laga pamungkas grup F di Stadion GBT Surabaya, Minggu (18/9/2022) malam. (ANTARA/HO-Diskominfo Surabaya)

jpnn.com, JAKARTA - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menguncang skuad Timnas U-20 Indonesia makan malam, Senin (19/9) malam.

Marselino Ferdinan dan kawan-kawan yang baru saja tuntas berjuang di Kualifikasi Piala AFC U-20 2023 dijamu Wali Kota di rumah dinasnya, Jalan Sedap Malam Surabaya.

BACA JUGA: Timnas Indonesia Vs Curacao, Shin Tae Yong Akui Masih Buta Kekuatan Tim Lawan

Selain rombongan Timnas U-20, perwakilan PSSI yang tampak ialah Sekjen Yunus Nusi dan Direktur Teknik Indra Sjafri.

Ketua Umum Asprov PSSI Jatim Ahmad Riyadh juga tampak dalam jamuan ini.

BACA JUGA: Shin Tae Yong Ungkap Kunci Sukses Timnas U-20 Indonesia Tumbangkan Vietnam

Menurut Eri, pihaknya sebagai perwakilan Warga Surabaya sengaja menjamu Timnas U-20 Indonesia karena sudah menunjukkan performa yang apik dan menampilkan semangat yang luar bisa saat tampil di Grup F.

Tiga kemenangan mampu dicatatkan tim polesan Shin Tae Yong tersebut.

BACA JUGA: Penjelasan Shin Tae Yong Soal Pergantian 3 Pemain saat Kalahkan Vietnam

"Ini bentuk apresiasi kami atas perjuangan Timnas U-20 Indonesia," katanya.

Eri menambahkan, Skuad Garuda Nusantara telah menunjukkan perjuangan yang luar biasa untuk membawa harum nama Indonesia di Asia. Dia optimistis, tim yang ada saat ini bisa memgharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

"Dengan acara malam ini, semoga seluruh pemain dan jajaran PSSI teringat bahwa Surabaya akan selalu ada untuk Indonesia. Surabaya akan selalu mendukung dengan segenap hati dan doa," tuturnya.

Sekjen PSSI Yunus Nusi pun menyampaikan rasa terima kasih yang besar karena Wali Kota dan Pemkot Surabaya sudah mengapresiasi perjuangan Timnas U-20 Indonesia.

"Ada tuah Wali Kota, ada tuah Gelora Bung Tomo sehingga anak-anak dengan semangat yang begitu kuat diiringi dengan dukungan 25.000 suporter dari Surabaya dan sekitarnya, itulah yang kami harapkan dari federasi kepada beberapa daerah yang ada di Indonesia," kata Yunus.(dkk/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler