Walikota Jakut Salut Pada Dahlan

Pejabat Pertama yang Berkunjung ke Waduk Pluit

Selasa, 05 Februari 2013 – 11:32 WIB
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan pagi tadi (5/2) mengunjungi Kawasan Berikat Nusantara (KBN) di Jalan Raya Cakung Cilincing, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Atas kegigihan Dahlan mengunjungi KBN yang terletak di kawasan yang dijangkau, Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiyono mengucapkan rasa terimakasihnya pada Dahlan. Menurut Bambang, Dahlan merupakan pejabat pertama yang mengunjungi mesin pompa air di waduk Pluit.

"Saya sangat berterimakasih kepada Pak Dahlan, karena beliaulah pejabat pertama yang mengunjungi mesin pompa air di waduk Pluit, yang belum ada pejabat lainnya yang kesana," ujar Bambang di KBN, Jakarta Utara, Selasa (5/2).

Bambang juga salut pada Dahlan, karena mampu mencapai daerah tersebut, padahal saat ini kondisi air di waduk Pluit tengah berada di ketinggian dua meter. "Air saat ini setinggi 2 meter, beliau bisa sampai, mungkin karena bisa berenang," paparnya.

Bambang meyakini, jika pompa tersebut tidak dikunjungi Dahlan dan tidak ada penanganan, maka dipastikan pompa itu tidak akan berfungsi.  "Saya doakan beliau tetap sehat, yang mana kalau bapak enggak datang ke sana, mungkin pompanya belum bisa berfungsi sampai hari ini,"jelas dia.

Selain itu, Bambang juga mengucapkan terimakasihnya pada Direktur Utama PT KBN Satar yang telah bersedia menanam sukun diareal waduk tersebut.

"Saya juga terima kasih kepada KBN yang mau menanam Sukun ini, karena fungsinya sangat banyak. Bukan hanya sibuk mengurus pabrik, tapi juga masih sempat memikirkan lingkungan," tutup Bambang. (chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hujan Lebat, Kota Depok Macet Parah

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler