Walikota Sesalkan Aksi Bobotoh Sweeping Plat B

Senin, 24 Juni 2013 – 09:07 WIB
BANDUNG- Walikota Bandung Dada Rosada menyesalkan aksi sweeping yang dilakukan bobotoh terhadap mobil plat B, Sabtu (22/6) lalu. "Padahal, mungkin mereka yang kena sweeping tidak tahu apa-apa bahkan tidak ada di kubu Persija atau Persib," ujar Dada kepada wartawan, Minggu (23/6).

Dada mengatakan, seharusnya Bobotoh tidak melakukan hal itu, mengingat akan membuat orang menjadi hilang simpati terhadap Persib. "Yang tadinya simpati tapi dengan melakukan itu mungkin nanti jadi tidak akan simpati," tambah Dada.
 
Menyikapi hal ini, lanjut Dada, dirinya harus menginisiasi untuk memanggik petinggi bobotoh dan viking. Untuk selanjutnya, melakukan pembicaraan damai dengan pihak The Jack.
 
"Kita akan selesaikan semua baik dengan viking dan bobotoh, maupun dengan pihak the jack. Karena selama ini, komunikasi hanya antara pemerintah DKI, dan Pemkot Bandung saja," paparnya.
 
Dengan kejadian Sabtu lalu, Dada mengaku cukup khawatir musim liburan ini Bandung kurang pengunjung. Karena letakutan orang luar kota datang ke Bandung.
 "Saya sih belum ada laporan berkurangnya pengunjung wisatawan, hanya ya kita khawatir saja," tambahnya.
 
Karenanya, ke depan, Dada meminta bobotoh agar tidak melakukan tindakan anarkis untuk membalas tindalkan apapun dari kubu lawan."Karena itu akan membuat orang-orang tidak simpati pada Persib," tegasnya. (mur)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pebalap Pelatnas Rajai Kejurnas Balap Sepeda

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler