Wanda Hamidah Ingin Fokus ke Anak

Selasa, 23 April 2013 – 08:10 WIB
JAKARTA - Nama Wanda Hamidah, 35, jadi bahan perbincangan pasca penggerebekan di rumah Raffi Ahmad Januari lalu. Kejadian itu tampak seperti musibah beruntun untuk Wanda.

Sebelumnya, dia diketahui baru saja bercerai dari suaminya. Wanda mengaku sempat kesulitan menghadapi itu semua.

"Sulit pastilah sulit. Tapi, karena punya tiga anak yang bikin bersemangat, saya akhirnya bangkit. Anak-anak yang mengharuskan saya untuk tidak patah semangat. Anak-anak yang memberikan semangat," katanya di studio AnTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta, kemarin (22/4).

Ketika ikut ditangkap di rumah Raffi, Wanda mengaku tidak khawatir. Sejak awal, dia tenang karena memang bukan pengguna narkoba.

"Jadi, ketika tahu hasilnya, saya merasa lega," lanjut perempuan yang kini diangkat sebagai duta antinarkoba oleh BNN.

Kembali ditanya soal hubungannya dengan Raffi, model yang menjadi anggota DPRD DKI Jakarta itu menegaskan bahwa mereka hanya teman baik. "Kami good friend. Kami tidak pacaran," ucap dia.

Bintang film Pengejar Angin itu mengaku bertemu dengan Raffi pekan lalu. Dari pertemuan itu, dia menceritakan bahwa kondisi Raffi tidak baik-baik saja.

"Nggak bisa dibilang baik juga karena sudah tiga bulan dan tidak ada status yang jelas. Makanya, saya selalu kasih semangat buat dia agar selalu tegar," lanjutnya.

Dengan menjadi orang tua tunggal untuk tiga anaknya, dia kini memiliki beberapa rencana hidup. Di bidang politik, masa jabatannya akan habis tahun depan. Soal itu, dia mengaku tidak akan maju lagi. "Insya Allah nggak maju lagi deh. Doain saja saya nggak maju lagi," katanya.

Kenapa? Wanda beralasan bahwa kerjanya selama ini kurang maksimal. Meski begitu, dia bertekad tidak berhenti berjuang bagi rakyat. Untuk melakukan hal-hal baik, papar Wanda, dirinya tidak harus menjadi anggota dewan. "Saya bisa melakukan itu melalui organisasi atau komunitas nonprofit," ucap dia.

Menurut Wanda, sekarang bukan momen yang pas untuk mencalonkan diri lagi sebagai calon legislator. Sekarang dia menjadi orang tua tunggal. Kondisi itu menjadi pertimbangan tersendiri untuknya.

"Ya, ada juga pertimbangan itu. Anak saya butuh perhatian," urainya. Kalaupun nanti tidak terjun ke politik lagi, Wanda bilang tidak akan kembali ke dunia hiburan karena merasa soul-nya tak ada di situ. (jan/c11/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Yenny Rahman Siapkan Film Kartini

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler