Wanda Hamidah Pastikan Dukung Jokowi-JK

Rabu, 11 Juni 2014 – 19:10 WIB
Wanda Hamidah usai menghadiri acara deklarasi Komunitas Revolusi Harmonisasi mendukung Jokowi-JK, di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Rabu (11/6). Foto: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Wanda Hamidah terlihat di antara puluhan musisi dan artis di Parkiran Timur Senayan, Jakarta, Rabu (11/6) petang.

Seperti yang lain, kehadiran Wanda untuk memberikan dukungan kepada pasangan Capres-Cawapres Jokowi-JK, dalam Komunitas Revolusi Harmonisasi.

BACA JUGA: J-Lo Pastikan Tampil di Pembukaan Piala Dunia

Datang menggenakan kemeja kotak-kotak bermotif putih biru, Wanda terlihat santai saat ditanya mengapa menjatuhkan pilihan pada Jokowi-JK. Padahal, pendamping Prabowo adalah Ketua Umum PAN Hatta Rajasa.

"Simpel alasannya, platfon PAN lebih sesuai diusung oleh Pak Jokowi," ungkap Wanda singkat.

BACA JUGA: Erwin Gutawa: Musik Nomor Satu, Presiden Nomor Dua

Di matanya, Jokowi-JK merupakan sosok yang bersahaja. Selama memimpin DKI Jakarta, Jokowi dinilai sudah membuktikan janji-janjinya.

"Sosok Jokwi-JK sangat bersahaja dan baik. Kebijakan Pak Jokowi itu pro rakyat, seperti menertibkan Pasar Tanah Abang, pembangunan mal-mal di stop, ruang terbuka hijau, waduk banyak yang kembali pada fungsinya," bebernya.

BACA JUGA: Slank Ajak 100 Komunitas Kumpul di Senayan

Artis yang sempat dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad ini juga memastikan bahwa keluarganya kompak mendukung pasangan nomor urut dua itu.

"Keluarga saya kompak dukung Jokowi-JK," akunya. (chi/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Fachri dan Renata Menikah Besok, Pilih Prosesi Tertutup


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler