Wanda Pilih Yoga untuk Lepaskan Stres

Minggu, 09 November 2014 – 22:55 WIB

jpnn.com - MANTAN anggota DPRD DKI, Wanda Hamidah mengungkapkan rahasianya untuk tampil sehat dan bugar. Yoga menjadi cara bagi mantan politikus Partai Amanat Nasional (PAN) itu untuk tetap tampil bugar meski disibukkan oleh karier dan ibu rumah tangga.

Beberapa tahun terakhir ini, mantan pembaca berita di televisi swasta berusia 37 tahun ini memang rajin berlatih yoga. Alasannya, yoga  selain bisa menyegarkan badan juga tak membuat badannya berotot.

BACA JUGA: Ki Kusumo Garap Film Religi Komedi Calo Calo Sorga

"Buat perempuan kalau mau fitness kadang nggak mau ototnya keliatan besar. Nah kalau di yoga nggak bakal jadi ototnya. Hasilnya bisa dilihat, pelatih-pelatih yoga fisiknya keren," ungkap Wanda di salah satu acara talk show, Minggu (9/11) malam.

Wanda bahkan menyebut yoga membuat pikirannya terbebas dari stres. Perempuan yang tengah menyandang status single parent itu mengaku kerap melampiaskan amarahnya saat berlatih yoga.

BACA JUGA: DBagindas Hadir Lagi dengan Format dan Single Baru

“Aku lima tahun di parlemen kadang-kadang butuh untuk melepaskan stres, rasa kesel atau marah kita. Dengan yoga ini bisa plong semuanya," katanya.(chi/jpnn)

 

BACA JUGA: Astrid Akui Berat Badan Turun Karena Lelah Mengurus Anak

BACA ARTIKEL LAINNYA... Astrid, Sisipkan Lagu Ciptaannya di Album Terpukau


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler