Wanderley Junior Resmi Tangani Persiba Balikpapan

Rabu, 13 Desember 2017 – 15:34 WIB
Wanderley Junior (kiri). Foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Mantan pelatih Persipura Jayapura, Wanderley Junior dipastikan bakal memimpin skuat Persiba Balikpapan berlaga di Liga 2 musim depan.

Kepastian ini disampaikan langsung pelatih asal Brasil ini kepada Kaltim Post (Jawa Pos Group).

BACA JUGA: Jafri Sastra Bakal Melatih PSPS Pekanbaru?

“Saya datang ke Balikpapan untuk tanda tangan kontrak,” kata Wanderley Junior seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group) hari ini.

Padahal sebelumnya, nama Wanderley sempat menghilang dari persaingan. Justru nama Ricky Nelson dan Dejan Antonic yang mencuat.

BACA JUGA: Indra Sjafri Jadi Direktur Teknik Persika Karawang

Nama pertama bahkan sudah melakukan presentasi di depan manajemen Persiba. Sementara untuk Dejan, nilai kontrak sepertinya jadi batu ganjalan kesepakatan dengan manajemen Persiba.

Nama besar Persiba dan dukungan suporter serta keinginan mengembalikan Beruang Madu ke habitat aslinya di Liga 1, dikatakan Wanderley jadi motivasi utama melatih Persiba.

BACA JUGA: Inilah Alasan Dejan Antonic Tolak Jadi Pelatih Persiba

“Seperti yang sudah saya katakan, Persiba bukan tim kecil. Membawa mereka kembali ke Liga 1, tentu jadi ambisi utama saya datang ke sini (Balikpapan),” tegasnya.

Soal kemungkinan membawa mantan anak asuhnya di Persipura ke Balikpapan, Wanderley mengaku, belum tahu. Yang jelas, dikatakan pemilik nama lengkap Wanderley Machado da Silva ini, dia akan lebih memilih seleksi terbuka sebagai ajang berburu pemain.

Hal ini katanya, untuk dapat lebih mengetahui secara pasti sejauh mana visi bermain sang pemain. “Dari seleksi nanti, akan terlihat mana saja yang profesional dan sesuai dengan skema permainan,” ujar dia.

Kepastian Wanderley menangani Persiba juga dikatakan oleh manajemen Persiba yang diwakili Ryan Chong. “Benar, besok (hari ini) akan ada tanda tangan kontrak satu musim dengan Wanderley,” kata Ryan singkat. (*/hul/is/k15)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anmar Almubaraki Berat Tinggalkan Beruang Madu


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler