Wanita Penusuk Pria di Pasar Bawah Sudah Ditangkap, Motifnya Terungkap, Tak Disangka

Jumat, 12 November 2021 – 20:56 WIB
Aslania saat dimintai keterangan setelah diamankan polisi. Foto: deny/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Polisi berhasil mengungkap kasus penusukan terhadap seorang pria bernama Herman, 46, di bawah Jembatan Ampera, Palembang, Sumsel.

Pelakunya adalah seorang wanita bernama Aslania, 37, warga Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II, Palembang.

BACA JUGA: Berita Duka: Aiptu Sarlon Simanjuntak Meninggal Dunia, Kapolres Berbelasungkawa

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi mengatakan motif penusukan itu lantaran pelaku tak terima dilecehkan oleh korban.

Pelaku mengaku penusukan itu terjadi saat bertemu korban di bawah Jembatan Ampera, Kecamatan IT I, Palembang, Selasa (9/11/2021) sekira 16.30 WIB lalu.

BACA JUGA: Oknum Satpol PP Melawan saat Disergap Polisi, Tak Diberi Ampun, Dor!

“Pelakunya sudah kami tangkap saat berada di tempat persembunyiannya di kawasan Pasar 16 Ilir, Kamis (11/11) sekitar pukul 11.30 WIB,” kata Kompol Tri, Kamis (11/11).

Menurut Tri, kejadian berawal dari korban dan pelaku saling bertemu. Kemudian korban melakukan pelecehan dan kurang ajar terhadap pelaku dan sempat mengambil barang pelaku yang berisi ponsel dan dompet.

BACA JUGA: Herman Terkapar Bersimbah Darah Ditikam Seorang Wanita di Pasar Bawah

“Pelaku yang tidak senang dengan membawa senjata tajam jenis pisau yang telah disiapkan pelaku langsung menusuk korban,” ujar Tri.

Atas kejadian tersebut korban langsung melaporkan ke Mapolrestabes Palembang.

Setelah mendapatkan laporan, anggota Unit Pidum dan Tekab 134 langsung melakukan penyelidikan hingga berhasil mengamankan pelaku di tempat persembunyiannya.

“Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolrestabes Palembang dan sedang proses pendalaman terkait perbuatannya,” tegas Kompol Tri.

Aslania sendiri telah mengakui semua perbuatannya. Dia mengaku nekat menusuk korban lantaran tidak terima dilecehkan korban.

“Dia itu tukang becak, saya pernah hampir disetubuhi dia, pakaian saya sudah terbuka dan celana sudah turun. Alhamdulillah Tuhan melindungi sehingga tidak terjadi,” ungkap pedagang di bawah Jembatan Ampera ini.

BACA JUGA: Janda Cantik Ini Pilih Berbuat Nekat di Kamar saat Subuh, Tak Disangka, Ini Penyebabnya

Senjata tajam jenis pisau yang digunakan untuk menusuk baru dibeli pelaku. “Pisau itu baru saya beli untuk memotong-motong saat berjualan pakaian dan bantal,” tutupnya. (dey/sumeks.co)


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler