Wanita Teman Orang Dekat Luthfi Minta Maaf

Selasa, 05 Februari 2013 – 21:52 WIB
Maharani Suciyono, wanita yang ditangkap KPK bersama teman dekat Luthfi Hasan Ishaaq, Ahmad Fathana di Hotel Le Meredien Jakarta, saat menggelar konferensi pers di Nalendra, Jaktim, Selasa (5/2). FOTO: M Fathra Nazrul Islam/JPNN
JAKARTA - Maharani Suciono, untuk pertama kalinya berbicara pada media. Wanita yang akrab disapa Rani mencuat akibat terkait dengan kasus suap dengan tersangka mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq itu menggelar konfrensi pers di Hotel Nalendra, Kebon Nanas, Jakarta Timur, Selasa (5/2) malam.

Dalam kesempatan itu Rani meminta maaf pada kedua orang tuanya. Pasalnya, pemberitaan yang beredar mengenai dirinya selama ini telah membuat mereka malu.

"Rani mau minta maaf kepada ibu, orang tua karena sudah menyusahkan," ujar Rani yang mengenakan kerudung oranye itu.

Warga Batu Ampar, Jakarta Timur itu juga meminta maaf pada masyarakat yang sudah berpikiran buruk kepadanya. "Rani minta maaf pada seluruh rakyat indonesia terutama pada para perempuan yang dirugikan akibat pemberitaan ini," ujarnya.

Ia berharap berbicara pada media dapat meluruskan pemberitaan miring mengenai dirinya. Ia juga berharap nama baik orang tuanya dapat dipulihkan.

Rani mengaku terpukul dengan semua pemberitaan mengenai dirinya. Namun, ia memaklumi jika masyarakat memiliki pikiran negatif mengenai dirinya. "Saya sebenarnya terpukul. Tapi terima tidak terima karena orang tidak tahu kebenarannya," pungkasnya.

Sekedar diketahui, Maharani adalah perempuan seksi yang tertangkap tangan KPK di Hotel Le Meridien bersama Ahmad Fathanah, yang disebut-sebut orang dekat Luthfi pada hari Selasa (29/1). Saat ditangkap Rani memegang uang sejumlah Rp10 juta yang diterimanya dari Ahmad. (dil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mahfud MD: Penegakan Hukum Letoy

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler