Warga Bakar Truk Milik Pencuri Sapi

Selasa, 30 Desember 2014 – 14:43 WIB

jpnn.com - KAMPAR - Pencurian ternak di Desa Kasikan, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, Riau, berhasil digagalkan warga desa setempat pada Minggu siang (28/12). Geram karena pelaku tidak berhasil mereka dapatkan, warga melampiaskan emosi dengan membakar truk yang digunakan para pencuri tersebut. 

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo saat dikonfirmasi kemarin (29/12) membenarkan adanya pembakaran mobil pencuri ternak oleh warga. ''Truk tersebut ditinggalkan di pinggir Jalan Kebun Sei Lindai, Desa Kasikan, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar,'' kata Guntur.

BACA JUGA: Diangkat CPNS, NIP Honorer Guru Swasta Tertahan

Menurut dia, berdasar informasi yang diterima, kejadian tersebut berawal ketika warga desa setempat mendapati pencurian terhadap kerbau milik seorang warga desa. Warga lantas beramai-ramai mencari kerbau tersebut. Tidak lama kemudian, warga menemukan satu unit mobil yang terpuruk di pinggir Jalan Kebun Sei Lindai, Desa Kasikan. Saat diperiksa, ternyata ada kerbau yang dicari-cari warga di dalam mobil itu.

Guntur menyebutkan, identitas pemilik mobil itu sudah dikantongi. ''Pelaku diduga bernama Su. Dia masih dikejar. Barang bukti mobil yang dibakar saat ini dievakuasi ke Mapolsek Tapung Hulu,'' ucap Guntur. (ali/diq/mas/JPNN) 

BACA JUGA: Terpeleset, Bocah Tewas Tenggelam di Sungai

BACA JUGA: Menteri Yuddy Beri Solusi untuk Pemilik Hotel

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dilepas Kapolda, Polwan Anyar Pingsan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler