Warga New York Cinta LeBron

Tak Sabar James Gabung Knicks Dua Tahun Lagi

Kamis, 27 November 2008 – 07:48 WIB
NEW YORK - Sudah bukan rahasia lagi, New York Knicks mengincar LeBron James begitu kontraknya dengan Cleveland Cavaliers berakhir pada 2010 nantiSudah bukan rahasia lagi, penggemar basket di New York sudah lelah menunggu gelar NBA yang sudah hilang selama 36 tahun.

Karena itu, ketika pemain berjuluk ''King James'' tersebut berkunjung bersama timnya di Madison Square Gardens kemarin WIB, warga New York pun menyambutnya dengan penuh cinta

BACA JUGA: Bernie Ingin Tegaskan Sistem Medali

Dan secara langsung, James sudah membalas cinta itu lewat sepatunya.

Kemarin WIB, Cleveland Cavaliers menang mudah di kandang New York Knicks, 119-101
Saking mudahnya, James tak perlu ngotot

BACA JUGA: Arsenal Gaet Pejabat MLS

Setelah mencetak 26 poin dalam tiga kuarter, Cavaliers langsung mengistirahatkan sang superstar pada kuarter penutup.

Namun, hasil pertandingan itu bisa dibilang tak penting
Semua sudah tahu Cavaliers lebih jagoan

BACA JUGA: Habis-habisan demi 32 Besar

Sekarang mereka punya rekor 11-3, terbaik ketiga di NBA setelah Los Angeles Lakers dan Boston CelticsDi sisi lain, Knicks masih belum full team, baru saja ''cuci gudang'' dan merombak tim untuk menata masa depan (menukar pemain mahal ke tim lain, membuka ruang gaji untuk 2010, saat waktunya mengejar James).

Yang terpenting kemarin adalah ''cinta'' New York dan JamesPara pendukung Knicks berbondong-bondong datang ke salah satu stadion paling bergengsi di dunia tersebutTidak sedikit yang mengenakan jersey Knicks, namun menempeli nama ''James'' dan nomor 23 pada jersey tersebut.

''Dua tahun lagi!'' teriak seorang pendukung Knicks kepada James, saat dia akan duduk ke bangku cadangan pada kuarter kedua.

Sutradara kondang Spike Lee, salah seorang penggemar berat Knicks, juga duduk mengenakan sepatu Nike terbaru LeBron James: Zoom LeBron VI.

Sepatu yang sama dikenakan oleh JamesSepatu itu edisi khusus, berwarna merah gelapSesuai seragam Cavaliers, tapi bernama ''Big Apple''Banyak yang tahu, Big Apple adalah julukan untuk New York, sekaligus lambang cinta pada kota tersebut.

Penggemar berat James tentu tahu, pemain 23 tahun itu memang cinta pada New YorkDia selalu bilang New York adalah kota favoritnya, dan New York Yankees adalah tim baseball favoritnyaSejak 2006, dia selalu mengeluarkan sepatu khusus bernuansa New York.

Dengan cinta yang berbalas itu, apakah James benar-benar akan pindah ke New York pada 2010 nanti? Sampai kemarin, sang bintang masih belum mau bicara soal ituDia juga mengaku tak mau terlalu memikirkannyaBagi dia, sekarang yang terpenting adalah mengejar gelar bersama CavaliersDan dia yakin itu bisa dicapai dalam dua tahun ke depan.

''Kami sama sekali tidak terpengaruh (masalah kepindahan) ituSaya juga tidak terpengaruhKami mendengar itu setiap hariKami melihatnya setiap hari di televisiTapi, kami masih harus menunaikan tugasSebagai pemimpin, saya tak boleh terpengaruh oleh ituSaya sedang memimpin tim ini mengejar sesuatu yang berharga, yaitu gelar juara NBA,'' ucapnya seperti dilansir Associated Press.

Sebelum pertandingan kemarin, James juga sempat bilang bahwa masa depannya masih terbuka''Semua orang mengaku tahu ke mana saya akan pergi, sebelum saya sendiri tahu mau pergi ke mana,'' ujarnya(aza)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rivalitas Wakil Spanyol versus Duta Inggris


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler