Warga Tawuran di Atas Rel, Layanan KRL Terganggu

Selasa, 29 Oktober 2019 – 22:15 WIB
TERIMBAS TAWURAN: Penumpukan penumpang KRL di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan pada Selasa (29/10) malam akibat ada tawuran antar-warga. Foto: Antara Foto/Muhammad Adimaja

jpnn.com, JAKARTA - Dua kelompok warga di sekitar Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan terlibat tawuran pada Selasa (29/10) petang. Akibatnya, layanan kereta yang melintasi Stasiun Manggarai terganggu.

Tawuran antar-warga itu juga terjadi di atas rel. Peristiwanya terjadi sejak pukul 18.24 WIB.

BACA JUGA: Kini, KA Bandara Sudah Beroperasi Sampai Stasiun Manggarai

Kepala Humas PT KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan kepolisian untuk mengamankan Stasiun Manggarai. "Kami mengamankan agar Stasiun Manggarai dapat kembali dilalui operasional kereta, baik KA jarak jauh keberangkatan stasiun Gambir dan KRL," ujarnya.

Eva mengimbau pengguna jasa KRL agar tetap mengikuti arahan petugas di lapangan. PT KAI Daop 1 juga menghimbau masyarakat tidak melakukan aktivitas apa pun di sekitar jalur rel.

BACA JUGA: Tawuran Kembali Pecah di Manggarai, Perjalanan KRL Terganggu

"Serta dapat bekerjasama untuk tidak melakukan aksi tawuran di sekitar jalur rel, yang dapat membahayakan perjalanan kereta dan menghambat pelayanan bagi para pengguna jasa kereta api," ujar dia.(antara/jpnn)


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler