Warganet Ramai-Ramai Serbu Akun Kakak Adhisty Zara di Instagram

Kamis, 20 Agustus 2020 – 12:47 WIB
Adhisty Zara dan Zaki Pohan dua bulan pacaran. Foto: Instagram

jpnn.com - WARGANET kini menyerbu akun kakak Adhisty Zara, Hasyakyla Utami di Instagram setelah sang adik menutup kolom komentar di medsos.

Zara dan kekasihnya Zaki Pohan mematikan kolom komentar di akun masing-masing setelah nama keduanya mendadak jadi trending topik di akun Twitter pada Rabu (19/8) malam.

BACA JUGA: Gara-Gara Video Remas Dada, Adhisty Zara dan Zaki Langsung Nonaktif Kolom Komentar di Medsos

Sedangkan Kyla tetap membuka kolom komentar akunnya sehingga netizen pun berburu menanyakan perihal video Zara padanya.

Padahal dia terakhir mengunggah foto saat aktif tampil di JKT48. Namun, sejak kemarin yang dibanjiri komentar soal Zara.

BACA JUGA: Video Adhisty Zara dan Zaki Trending, Begini Reaksi Sang Ibu

Video singkat Zara dengan kekasihnya Zaki Pohan, yang diduga meremas bagian sensitif gadis 17 tahun tersebut memang membuat heboh warganet dan penggemar setia personel JKT48 tersebut.

Netizen meminta Kyla, sang kakak menasihati Zara agar tidak berbuat hal-hal negatif yang merusak kariernya yang sedang naik daun.

BACA JUGA: Dua Bulan Pacaran, Adhisty Zara dan Zaki Pohan Tersandung Video Remas Dada

Komentar-komentar serupa juga terlihat di akun Kyla tersebut. Tak sedikit juga yang meminta Kyla agar menyuruh Zara putus dari Zaki.

Selain itu, mereka juga menasihati Kyla agar tidak berbuat serupa dengan adiknya. Itu disampaikan netizen karena Kyla juga sempat mengunggah foto-foto dengan kekasihnya yang seorang drummer.

Hingga saat ini Zaki dan Zara belum memberi klarifikasi terkait video yang diduga memegang dada tersebut.

Dalam video itu terlihat, Zaki sedang menyandarkan kepalanya di bahu Zara sambil bercengkerama. Tak lama terlihat tangan Zaki seperti meremas sensitif gadis 17 tahun tersebut.

Tidak berusaha menghindar, Zara justru tertawa dan hal yang sama kembali dilakukan Zaki. Lalu keduanya tertawa mesra bersama.

Dalam video itu juga terdengar suara percakapan antara pria dan wanita lainnya.

Hanya saja, tidak begitu jelas apa yang diperbincangkan dalam video tersebut. Bahkan, video berdurasi singkat itu sempat diunggah oleh Zara di IG Story akunnya di Instagram yang kemudian sudah langsung dihapusnya.

Sayangnya sebelum dihapus, video singkat tersebut sudah tersebar di media sosial dan menjadi perbincangan warganet. Kini Zara juga menghapus foto di profile akunnya di Instagram (flo/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler