Wartawan Serang Brad Pitt di Pemutaran Perdana Film Maleficent

Kamis, 29 Mei 2014 – 20:33 WIB
Vitalii Sediuk. FOTO: fameflynet.uk.com

jpnn.com - BRAD Pit ketiban apes saat menghadiri pemutaran film perdana Maleficent di Los Angeles Rabu (28/5) malam. Begitu pasangan Angelina Jolie itu tiba di lokasi acara, seorang pria tiba-tiba melompat pagar pembatas dan mengejarnya. Brad Pitt yang saat itu sedang memberikan tanda tangan kepada penggemarnya bersama Jolie pun kaget. 

Begitu mendapatkan, pria itu langsung memeluk Brad Pitt. Ternyata tak sampai di situ, pria tersebut juga memukul bapak enam anak itu. 

BACA JUGA: Yuni Nyanyikan Lagu Lawas untuk Raffi Ahmad?

Polisi yang bertugas di lokasi bergegas menangkap orang tersebut. Tanpa perlawanan berarti, pria berpenampilan rapi itu bisa dilumpuhkan untuk kemudian diborgol. Dia lantas digelandang untuk diamankan.

Brad dikabarkan mengalami luka. Namun dia tetap memberikan tanda tangan untuk para penggemar setianya.

BACA JUGA: Rossa Sayangkan Keberpihakan Media di Pilpres

Setelah diperiksa, pelaku pemukulan itu adalah seorang wartawan. Dia bernama Vitalii Sediuk, yang merupakan jurnalis Ukraina. 

"Insiden ini sangat buruk dan tidak pantas. Saat ini kasus ini sedang diinvestigasi oleh Kepolisian Los Angeles," kata Juru Bicara LAPD Gus Villanueva yang ikut menangani kasus ini seperti dilansir the guardian. Dia melanjutkan, Sediuk ditahan dengan jaminan USD 20 ribu atau setara Rp 232 juta.

BACA JUGA: Yuni Shara Diajari Anak-anak Jalanan

Ternyata bukan kali ini saja sang wartawan berulah. Seperti dilansir BBC, dia sudah beberapa kali mengejar artis di karpet merah. 

Seperti dilansir BBC, pekan lalu dia menyusup ke dalam gaun yang dikenakan aktris America Ferrera di Festival Film Cannes. Bahkan pada penghargaan film SAG di bulan Januari, dia melompat ke karpet merah dan memeluk selangkangan Bradley Cooper. Sebulan kemudian, dia melakukan ulah yang sama terhadap Leonardo DiCaprio di Festival Film Santa Barbara. (mas/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ingin Selalu Ceria, Titi DJ Pilih yang Cerah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler