Waspada! Barcelona Punya Tiga Pemain Selevel Ronaldo

Sabtu, 02 April 2016 – 03:26 WIB
Trio MSN -Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar. Foto: AFP

jpnn.com - MANTAN pemain Real Madrid, Paul Breitner megatakan bahwa Barcelona bakal merepotkan Real Madrid pada laga El Clasico berlangsung di Camp Nou, Minggu (3/4) besok. 

Sebab, pola yang dimainkan Barcelona sangat berbeda dengan Real. Dari sisi kualitas, Barca memiliki tiga pemain selevel Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA: Mantan Bintang Beri Dukungan Pada Mancini

Ketiga 'Ronaldo' yang dimaksud adalah trio MSN -Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar. Tiga penyerang tajam ini juga telah menggetarkan jala lawan 107 kali sepanjang musim ini.

Dengan adanya tiga penyerang tajam itu, tentunya Barca akan membuat Real kewalahan di lini pertahanan. Sementara di sisi depan Real hanya fokus pada Cristiano Ronaldo dan itu akan mudah dibaca lawan. 

BACA JUGA: Diincar Inter Milan, Ini Kata Sobat Ronaldo

"Mungkin permainan mereka terlalu fokus pada Cristiano Ronaldo, para pemain selalu ingin memberikan bola pada Ronaldo karena dia memang pencetak gol yang bisa diandalkan," kata Breitner. 

"Kalian menguasai bola di area pertahanan, apapun yang terjadi cepat atau lambat, kalian selalu mencari Cristiano Ronaldo. Cara seperti ini membuat mudah bagi lawan, atau mungkin lebih mudah," lanjutnya.

BACA JUGA: Anak Kesayangan Moratti Kenang Karier di Inter

"Menghadapi Barcelona berbeda, mereka punya tiga Ronaldo," tegasnya. (ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dovizioso Oke, Rossi dan Lorenzo Memble


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler