Waspadai Gonzales

Sabtu, 14 Januari 2012 – 10:55 WIB
Christian Gonzales. Foto: Dok.JPNN

BANDUNG- Menjelang keberangkatannya ke Kalimantan, kiper kedua Persib Bandung, Cecep Supriatna mengaku sudah mempersiapkan mental untuk menghadapi dua tim asal Kalimantan Mitra Kukar dan Persisam.

"Secara pribadi saya sudah siap secara mental dalam laga tandang nanti di Kalimantan," ungkap Cecep saat ditemui usai latihan di Stadion Persib Jalan Ahmad Yani, beberapa waktu lalu.

Saat ditanya akan menghadapi Eka Ramdanai salah satu pemain yang dekat saat satu tim di Persib Bandung, Cecep pun mengaku dekat dengan Eka. "Saya memang dekat dengan Eka dan ini bisa jadi pertemuan melepas kangen walau sekarang beda tim," katanya.

Dia pun mengatakan sampai saat ini masih suka komunikasi dengan Eka. "Sama Eka kita tetap teman dan masih kantak-kontak,” ujarnya.

Sebelumnya juga dirinya bersama Eka pernah berjuang di luar Persib yaitu Persijatim. "Kita pernah satu klub juga di Persijatim tapi saya setahun dia dua tahun," ungkapnya.

Akan tetapi antara di lapangan dan diluar lapangan atmosfernya berbeda. "Diluar lapangan Eka sahabat saya tapi di lapangan dan dia berbeda klub ya kita musuh dan kita profesional saja," tuturnya.

Cecep pun menilai selain Eka ada satu pemain yang harus di waspadai yaitu Christian Gonzales karena dia merupakan salah satu pemain hebat. "Kita semua tahu siapa Gonzales tapi saya kira para pemain sudah tahu karakter Gonzalez namun tetap saja dia harus diwaspadai," ucapnya.

Dia pun menegaskan baik dirinya dan tim berambisi untuk memenangkan laga ini. "Kita harus optimis bisa menang dan itu menjadi ambisi saya dan semua pemain Persib," tegasnya. (cr4)



BACA ARTIKEL LAINNYA... Irfan Bachdim Diparkir


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler