Watsons 9.9 Super Sale: Diskon Hingga 70 persen & Ada Hadiah Menarik

Senin, 09 September 2024 – 13:07 WIB
Watsons 9.9 Super Sale. Foto dok Watsons

jpnn.com, JAKARTA - Watsons 9.9 Super Sale hadir kembali dengan diskon hingga 70%, plus kesempatan untuk memenangkan 18 hadiah menarik bagi pelanggan dengan pembelanjaan tertinggi.

Promo ini mulai dari 9-11 September 2024 pada platform belanja online resminya dan Watsons App (Android & iOS), sebagai salah satu bentuk komitmen dalam menghadirkan pelayanan terbaik bagi para pelanggan

BACA JUGA: Watsons Gelar Promo, Diskon 75% Hingga Ekstra Voucer Rp 50 Ribu

setia.

Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati mengatakan komitmen Watsons dalam menghadirkan pengalaman belanja yang menyenangkan nan mudah dan nyaman bagi pelanggan di seluruh Indonesia.

BACA JUGA: Gandeng Dekranasda, Pegadaian Promosikan Produk Kreatif Kota Sukabumi di Museum Pegadaian

“Kampanye Watsons 9.9 Super Sale tidak hanya menghadirkan diskon menarik, tetapi juga mempermudah pelanggan dengan layanan Home Delivery Express, pengiriman cepat dalam 2 jam, dan Click & Collect Express untuk belanja online dan pengambilan barang di toko terdekat,” ujarnya.

Selama kampanye Watsons 9.9 Super Sale, pelanggan bisa menikmati berbagai promo menarik, seperti diskon sampai dengan 70% dengan tambahan voucher hingga 99 ribu, harga serba 9.9, flash sale harian, serta flash voucher juga free ongkir yang hanya tersedia pada 9-11 September 2024, voucher deals.

BACA JUGA: Dukung Sarana Prasarana & Pertanian, Jasindo Salurkan Dana TJSL Rp 550 Juta

Kemudian voucher hingga 25 ribu Home Delivery Express (HDE) atau Click & Collect Express (CCE), hingga tambahan diskon untuk Watsons Club Member.

Bukan hanya itu, pelanggan dengan pembelanjaan tertinggi pada 9-14 September 2024 juga berkesempatan untuk memenangkan 18 hadiah eksklusif dalam program Top Spender.

Nikmati penawaran terbaik untuk produk kesehatan dan kecantikan dari top brand favorit seperti Nivea, K-Natural, Imboost, ESQA, Watsons Brand, Kahf, Maybelline, Studio Tropik, Blackmores, Cetaphil, Banana Boat, Wardah, Rose All Day, Bioderma, Hansaplast, Lifefun, dan masih banyak lagi.

Khusus pembaca setia, dapatkan potongan spesial dengan menggunakan kode voucher SUPERSALE50K.

Setelahnya, beragam voucher menarik masih dapat ditemukan lewat ‘Thank You Sale’ yang berlangsung sampai dengan 14 September 2024.

Adapun pelanggan bisa menikmati seluruh penawaran Watsons 9.9 Super Sale dengan berbagai promo fantastis ini hanya dengan berbelanja di situs resmi dan aplikasi WatsonsID yang dapat diunduh di AppStore dan PlayStore.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler