Web Series Heart Venture, Kisah Cinta Lama Bersemi Kembali

Kamis, 03 November 2022 – 09:06 WIB
Web Series Heart Venture, Kisah Cinta Lama Bersemi Kembali. Foto: dok. Outdoor Pro

jpnn.com, JAKARTA - Brand sandal gunung, Outdoor Pro mendukung film web series Heart Venture yang akan tayang pada 5 November 2022 di YouTube.

Heart Venture mengisahkan tentang perjalanan Andin, perempuan asal Jakarta yang tengah traveling bersama teman-temannya.

BACA JUGA: Garap Web Series Mulih, Imam Darto Terinspirasi Pengalaman Pribadi

Namun, siapa sangka kalau selama perjalanan Andin bertemu dengan mantan kekasihnya, Samsul.

Benih-benih cinta lama pun bersemi kembali selama perjalanan mendaki kawah Ijen dan Prau.

BACA JUGA: BRI Life Rilis Web Series Percaya Ini Cinta

Rasa CLBK ini membuat Andin merasa bersalah, karena dirinya sendiri sudah punya kekasih di Jakarta. 

Toto Sagitario, Direktur Utama PT Mitra Alas Selaras mengatakan bahwa alur cerita Heart Venture yang dekat dengan situasi sehari-hari menarik perhatiannya.

BACA JUGA: 3 Berita Artis Terheboh: Fitri Bicara soal Nikita Mirzani, Roro Fitria Kabur

"Isu ketidakpastian dan keputusan-keputusan yang harus diambil oleh pemeran utama mengajarkan banyak hal. Tidak hanya soal relationship saja, tetapi juga pekerjaan, keluarga, bisnis, dan lain sebagainya,” ujar Toto dalam keterangannya, Kamis (3/11).

Menurut Toto, pesan moral di web series itu selaras dengan visi Outdoor Pro yang fokus menjadi teman setia perjalanan anak muda dalam berpetualang, serta mengambil keputusan besar dalam hidup.

"Lewat web series Heart Venture, kami ingin mengajak kawan-kawan untuk berani menjalani hidup, sesulit apa pun tantangan dan kondisinya,” tuturnya

Tak hanya mendukung pembuatan web series, Outdoor juga ingin memperlihatkan betapa tangguh, nyaman, dan stylish produk sandal gunung mereka saat diajak berpetualang.

Berbekal pengalaman 20 tahun di bidang pembuatan alas kaki, lanjut Toto, visi peruahaannya memiliki tiga pilar dalam menjual produk.

"Tiga pilar tersebut, yakni Durable, Comfortable, & Stylish. Kami juga selalu bangga mengatakan bahwa produk Outdoor Pro buatan anak bangsa 100%," ucapnya.(jlo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Aurel Dituding Nikmati Uang Haram, Atta Halilintar Bilang Begini


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler