Webber Bidik Seri Catalunya dan Montecarlo

Kamis, 25 April 2013 – 15:36 WIB
BAHRAIN - Perfoma pembalap Red Bull, Mark Webber belum juga memuaskan. Dalam seri terakhir di Sirkuit Sakhir, Bahrain, pembalap asal Australia tersebut hanya menempati posisi keenam. Hal itu membuat Webber harus puas terpaku di urutan kelima klasemen sementara setelah empat seri.

Namun, Webber mengaku tak frustasi dengan kondisi tersebut. Dia yakin mampu bangkit di balapan selanjutnya. Nah, Webber langsung membidik seri Catalunya dan Montecarlo yang masing-masing akan digeber pada 12 dan 26 Mei mendatang.

“Kami akan ke Eropa dan akan membawa kemenangan ke markas kami. Saya tidak berpikir bahwa saya mendapatkan hasil yang bagus di sirkuit tersebut. Itu akan menjadi tantangan bagi kami,” terang Webber seperti dilansir Autosport.

Webber juga mengaku happy dengan performanya sejauh ini. Padahal, dia berada di bawah bayang-bayang rekan setimnya Sebastian Vettel. Keduanya kini berjarak 45 poin atau yang terbanyak sepanjang kebersamaan mereka di Red Bull.

Webber juga tak mempermasalahkan lagi pengabaian team order yang dilakukan Vettel di Sirkuit Sepang, Malaysia.

“Saya memang sedikit frustasi dengan jarak poin yang ada di antara kami. Namun, saya akan memperbaiki penampilan saya sehingga bisa bersaing merebut juara di Eropa nanti,” tambah Webber.

Perbedaan poin itu juga dianggap sebagai sebuah bentuk bagaimana dirinya dan Vettel bisa berkompetisi.

“Saya pikir, saya memiliki momentum yang bagus. Saya juga sudah melakukan hal yang bagus di tiga seri awal,” tegas Webber. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Stephen Curry Bantu Warriors Raih Hasil Seri

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler