Weidenmann Tawarkan Produk Baru dan Diskon 50 Persen di IndoFest 2023

Sabtu, 24 Juni 2023 – 19:11 WIB
Weidenmann hadir di Indofest 2023. Foto: Weidenmann

jpnn.com, JAKARTA - Brand lokal sepatu dan sandal, Weidenmann kembali berpartisipasi di IndoFest 2023 yang merupakan ajang pameran outdoor dan adventure.

Selama hampir 30 tahun berkiprah di industri tersebut, Weidenmann telah meluncurkan berbagai model yang legendaris dengan desain inovatif, mulai dari sandal gunung, sandal kasual, sepatu outdoor, hingga sneakers.

BACA JUGA: Indofest 2020 Targetkan 100 Ribu Pengunjung

Weidenmann terus berinovasi dan berkontribusi serta bersaing di kancah internasional dengan berpartisipasi di IndoFest 2023 yang diselenggarakan pada Juni 2023 di Istora Senayan, Jakarta.

Di IndoFest 2023, Weidenmann menampilkan booth menarik bertema ‘Fun Climbing’.

BACA JUGA: IndoFest 2016, Ajang Akbar Menyapa Aussie Selatan

Weidenmann support komunitas outdoor melalui Activation Wall Climbing setinggi 3 x 8m yang diperuntukkan bagi pengunjung dan gratis.

Wall Climbing dibagi tiga sesi setiap harinya yaitu pilih jalur panjat untuk fun climbing, dan ada speed competition untuk yang berjiwa kompetitif.

BACA JUGA: Debut Merek Alas Kaki Lokal Weidenmann di Jakarta Sneakers Day 2023

Selain itu, di booth Weidenmann juga hadir produk outdoor terbaru.

Second Generation Leader brand Weidenmann, Yungky Pangestanu mengatakan, “Kami sangat senang dan bangga dapat berpartisipasi di IndoFest 2023. Weidenmann terus berkontribusi dalam meningkatkan serta memperkuat eksistensi brand lokal sambil mendukung seniman lokal yang kreativitasnya tak kalah bagus dari seniman luar negeri," ujar Yungky dalam keterangannya, Sabtu (24/6).

“Sebagai brand lokal kami memiliki kepedulian yang tinggi untuk mendukung ajang-ajang yang mengangkat kreativitas lokal, karena bagi kami kreasi lokal bukan berarti tidak memiliki kualitas setara dengan kreasi internasional. Produk Weidenmann memiliki prioritas yang mengutamakan penggunaan material premium yang menitikberatkan pada ketahanan dan kekuatan produk, serta di produksi dengan quality control yang ketat."

Pengunjung yang bermain di Wall Climbing akan mendapatkan beberapa hadiah berupa limited merchandise dari Weidenmann, discount voucher, dan voucher free product yang dapat ditukarkan di booth Weidenmann.

Di Booth Weidenmann sendiri akan ada aktivasi berupa pemberian 100 pasang sandal gratis setiap harinya selama 4 hari event dengan total 400 pasang sandal, dengan mengikuti media sosial Weidenmann dan akan langsung mendapatkan diskon sebesar 15 persen.

Selain itu, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan free voucher, dan juga yang tidak kalah menarik setiap harinya akan ada flash sale sebesar 50 persen all item. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kemenpar Hadirkan Wonderful Indonesia di Indofest Australia


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler