Welcome Persebaya, Tanpamu seperti Makan tanpa Sayur

Kamis, 04 Agustus 2016 – 14:43 WIB
Bonek ke Jakarta untuk memperjuangkan pemulihan hak Persebaya Surabaya. Foto: Miftah/Jawa Pos/dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Salah satu anggota Exco PSSI, La Siya, mengakui cukup senang dengan keputusan PSSI untuk membahas permasalahan Persebaya Surabaya di Kongres PSSI 17 Oktober ‎mendatang. 

Menurut La Siya, fanatisme dan perjuangan Bonek untuk klub kesayangan mereka dengan berangkat ke Ibu Kota dan melakukan aksi Gruduk Jakarta, tidak sia-sia.

BACA JUGA: Rama Rambo, Bonek 12 Tahun Itu Menolak Dibelikan Tiket Kereta...

La Siya juga senang, bahwa permasalahan konflik di sepak bola nasional bisa segera terselesaikan seiring dengan pernyataan Ketua Umum PSSI yang siap merangkul kembali semua elemen yang pernah disanksi oleh PSSI. 

Karena itu, saat disinggung pernyataan acting  Ketua Umum PSSI , Hinca Pandjaitan bahwa Persebaya bakal dipulihkan hak kompetisinya, La Siya langsung menyambut baik.

BACA JUGA: Aduh Alfred Riedl..Dulu Target ke Final, Sekarang Kok Semifinal

"Welcome Persebaya. Nanti akan dibahas untuk kembali kompetisi," katanya, Kamis (4/8).

Menurut lelaki yang juga lama menjabat sebagai Ketua Harian Persipura tersebut, kembalinya Persebaya akan memeriahkan kompetisi nasional. Dia yakin, suporter fanatik mereka juga akan ramai memberikan dukungan. (dkk/sam/jpnn)

BACA JUGA: Ini Jadwal Dua Laga Uji Coba Timnas U-19

Galeri komentar untuk Persebaya: 

Imam Nahrawi, Menteri Pemuda dan Olahraga

“Hati dan jiwa saya bersama bonek, dan saya sudah berkomunikasi dengan sejumlah pengurus PSSI untuk segera mengakui kembali Persebaya sebagai anggota mereka. Saya tidak akan pernah berhenti sampai Persebaya, tim yang penuh sejarah ini benar-benar bisa kembali ke khitahnya.”

Nurdin Halid, mantan Ketua Umum PSSI

“Kalau memang sudah sesuai dengan statuta PSSI dan melalui kesepakatan Executive Commitee PSSI, maka sudah seharusnya keanggotaan Persebaya segera di eksekusi.” 

La Siya, Anggota Exco PSSI dan ketua harian Persipura Jayapura

“Welcome Persebaya di rumah sepak bola tanah air. Mari kita sama-sama bekerja untuk membangkitkan sepak bola negeri ini lebih baik. Jujur, tanpa kalian, sepak bola negeri ini seperti makan tanpa sayur.” 

 

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Heran, Masih Saja Ada Masalah Dokumen Keimigrasian Pemain Asing


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler