Wenger Akui Chelsea Kandidat Kuat Juara

Minggu, 05 Oktober 2014 – 18:32 WIB
Arsene Wenger. AFP PHOTO

jpnn.com - LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger sadar betul dengan tugas berat yang menghadangnya pada pekan ketujuh Premier League 2014/2015. Wenger harus membawa Arsenal bertandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (5/10) malam WIB.

Bagi Wenger, laga itu tentu sangat berat. Wenger tentu masih ingat ketika musim lalu Arsenal dihancurkan Chelsea enam gol tanpa balas. Situasi makin pelik karena Chelsea tampil trengginas musim ini.

BACA JUGA: Legenda Liverpool Nilai Taktik Mourinho Cerdas

Hingga kini, Chelsea masih kokoh di pucuk klasemen sementara dengan koleksi 16 angka. Chelsea juga masih menyandang status sebagai unbeaten team alias tim tak terkalahkan di Premier League.

"Chelsea adalah salah satu kandidat juara. Mereka memiliki keuntungan besar saat ini. Namun, setiap tim pasti akan mengalami kesulitan sepanjang musim,"  terang Wenger di laman Sky Sports, Minggu (5/10).

BACA JUGA: Van Gaal Pede tak Akan Dipecat

Wenger juga masih tak bisa melupakan kekalahan tragis Arsenal atas Chelsea pada musim lalu. Bagi Wenger, kekalahan itu benar-benar memalukan.

"Itu adalah kekecewaan yang sangat besar. Kekalahan itu merupakan yang terburuk sepanjang karir saya," tegas Wenger. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Wenger Akui Chelsea Kandidat Kuat Juara Premier League

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Van Gaal Pede tak Akan Dipecat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler