Wenger dan Giroud Terbaik Periode Maret

Jumat, 03 April 2015 – 17:34 WIB
SKY SPORTS

jpnn.com - LONDON- Arsenal mendapatkan modal psikologis besar jelang tampil pada lanjutan Premier League akhir pekan ini. Pasalnya, Arsene Wenger dan Olivier Giroud ditahbiskan sebagai pelatih dan pemain terbaik periode Maret.

Wenger mendapatkannya setelah sukses mengantarkan Arsenal memetik empat kemenangan sepanjang Maret. Yakni, saat bersua Everton, Queens Park Rangers, West Ham United dan Newcastle United.

BACA JUGA: Wasit Asal Laos Pimpin Final Four Proliga

Sementara, Giroud mampu mencetak enam gol di semua kompetisi. Penyerang asal Prancis itu rata-rata mencetak gol tiap 78 menit dari 17 tembakan. Giroud sukses mematahkan ambisi Harry Kane merebut hat-trick pemain terbaik.

“Saya sedang berada dalam performa yanga bagus. Rasanya sangat menyenangkan bisa memenangkan trofi ini. Trofi ini akan sangat indah di kamar saya,” terang Giroud di laman Sky Sports.

BACA JUGA: Ini Alasan QNB Sponsori Liga Indonesia

“Setelah Liga Champions, saya sangat senang bisa mencetak gol dan kembali dalam keadaan lebih kuat. Saya tak senang ketika harus absen dalam sebuah pertandingan,” tegas Giroud. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Jelang SEA Games, Menpora Akui Persiapan Indonesia Kurang Bagus

BACA ARTIKEL LAINNYA... ISL Musnah, Berganti Jadi QNB League


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler