Wenger Menebar Ancaman

Senin, 11 Agustus 2014 – 13:17 WIB
Arsene Wenger. FOTO: getty images

jpnn.com - RAUT wajah semringah tak bisa ditutupi dari Arsene Wenger. Manajer Arsenal berdarah Prancis itu begitu jamawa membawa timnya menekuk Manchester City 3-0 dalam laga Community Shield di Stadion Wambley,  Minggu (10/8). Dalam konferensi pers usai laga dia pun mulai menebar ancaman kepada rivalnya. 

"Tiga, empat, lima tahun yang lalu kami kehilangan pemain-pemain besar. Dua tahun terakhir kami menambah pemain hebat, seperti Mesut Oezil dan Alexis Sanchez," kata Wenger seperti dikutip Daily Mail.

BACA JUGA: Bos Milan Ingin Inzaghi Samai Rekor Sir Alex Ferguson

Dengan begitu, Wenger mengaku dirinya memiliki pilihan lebih banyak untuk menyerang.

Kemenengan yang mengesankan ini bisa menjadi bukti bahwa gudang peluru, julukan Arsenal siap bersaing untuk memperbutkan juara Liga Premier Inggris musim ini. 

BACA JUGA: Tumbangkan Venus, Radwanska Jawara Rogers Cup 2014

"Tahun lalu kami sangat konsisten melawan tim di luar enam besar, tapi tidak konsisten terhadap  tim yang ada di enam besar. Tahun sebelum itu sebaliknya. Saya berharap bahwa tahun ini kami akan konsisten (mengahadapi enam besar dan di luar enam besar)," ujar Wenger.

Kepercayaan diri Wenger itu bukan tanpa alasan. Pasalnya dalam laga pramusim ini Arsenal bermain begitu mengesankan meski belum diperkuat dengan trio Jerman Oezil, Per Mertesacker, dan Lukas Podolski. Bahkan Theo Walcott yang kuat dan cepat masih berkutat pada penyembuhan cederanya. (mas/jpnn)

BACA JUGA: Fiorentina Hancurkan Malaga 2-0

BACA ARTIKEL LAINNYA... Marquez Bukukan Kemenangan Ke-10


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler