Wenger Siap Ladeni City

Senin, 17 September 2012 – 17:32 WIB
LONDON - Pekan ke lima Liga Inggris akhir pekan mendatang akan mempertemukan dua raksasa sepak bola Inggris, Manchester City melawan Arsenal. Bagi pelatih Arsenal, Arsene Wenger laga in akan menjadi ujuan berarti untuk mengetahui seberapa hebat skuat muda yang dibangunnya awal musim ini.

"Saya pikir kami punya kesempatan (untuk menang) tapi disamping itu saya tidak mengetahui  seberapa kuat lawan kami. Kami belum pernah melawan klub pesaing dalam perebutan juara," ujarnya seperti dikutip The Sun, Senin (17/9).

"Ini akan menjadi penting untuk dilihat bagaimana kami melawan tim yang lebih besar. Ini akan sangat menarik," tambahnya.

Selain menghadapi lawan berat di liga domestik, kedua kubu juga akan menghadapi persaingan di Liga Champions Eropa pekan ini. Yakni Manchester City harus melawat ke Santiago Barnabeu untuk menantang Real Madrid sementara Arsenal akan bertamu ke La Mosson, kandang klub Prancis,  Montpellier.

"Ini akan sangat menarik Minggu depan tapi bagi kani  bagian yang terpenting adalah akan memperbaiki tingkat penampilan kami  dari apa yang kita lihat saat kami melawan Southampton," tambahnya.

Meski menjual banyak pemain bintannya, Arsenal menjadi klub yang menakutkan bagi lawan-lawannya awal musim ini. Ini tak lepas dari keganasan mereka saat melumat Liverpool di pekan ketiga dan menghabisi Southampton di pekan ke empat.Namun seperti kata Wenger, menghadapi klub besar seperti City adalah ujuan yang sebenarnya bagi Lukas Podolski dan kawan-kawan.(zul/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Lupakan Madrid, Barca Fokus di Liga Champions

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler