Wenger Tak Jual Song Kepada Barcelona

Rabu, 15 Agustus 2012 – 06:56 WIB
LONDON—Nampaknya harapan klub Spanyol, Barcelona untuk mendapatkan gelandang bertenaga Alex Song dari Arsenal semakin sulit. Pasalnya sang pelatih Arsene Wenger menyatakan tidak akan menjual midfielder asal Kamerun tersebut.

‘’Tidak ada apa-apa yang terjadi dengan Song, Tidak ada itu,’’ ujar Wenger saat ditanya mengenai  kabar kepindahan Song ke Barcelona, seperti dikutip dari The Sun, Selasa (14/8).

Dijelaskan berbeda dengan Robin Van Versie yang akan hengkang karena habis masa kontraknya, Song kata Wenger akan tetap bertahan mengingat kontraknya masih panjang dengan klub berjuluk Meriam London itu.

‘’Song punya kontrak tiga tahun, posisinya tidak sama dengan Robin Van Persie,’’ imbuhnya.

Selain itu keyakinan Wenger mengenai bakal bertahannya Song di London mengingat belum  ada kontak  resmi yang terjadi antara Arsenal dengan Barca. ‘’Di Spanyol koran-koran tidak benar-benar serius (mengabarkan minat Barcelona pada Song). Kami telah berpengalaman soal itu. Kami tidak tidak pernah ada pembicaraan dengan siapapun dari Barcelona,’’ tambahnya.

Sementara itu Song sendiri membenarkan adanya ketertarikan Barcelona pada dirinya. Namun Song masih merasa betah berkostum Arsenal. ‘’Saya akan berbohong jika saya bilang tidak ada yang tertarik tapi saya di Arsenal dan saya bahagia di Arsenal,’’ ujarnya Senin (13/8).

‘’Barcelona adalah tim terbaik di dunia dan spekulasi akan selalu berlanjut hingga jendela (transfer) tertutup,’’ imbuhnya.(zul/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Terancam Gagal Dapatkan RVP, Juve Dekati Llorente

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler