Wenger Tak Minat Gaet Rooney dari MU

Jumat, 17 Mei 2013 – 23:23 WIB
LONDON - Arsenal telah lama dikabarkan mengincar striker sensasional Manchester United, Wayne Royne. Tapi, kabar ini dibantah oleh manajer Arsenal, Arsene Wenger. Terutama, kabar yang mengatakan The Gunners -julukan Arsenal- mencoba mendatangkan Rooney menjelang pertandingan akhir Arsenal musim ini.

“Kami hanya tertarik pada permainan (terakhir) kami dengan Newcastle pada hari Minggu . Kami tidak tertarik pada siapa pun. Saya tidak tahu apakan United akan menjual Rooney,” ungkap Wenger seperti dilansir The Sun, Jumat (17/5).

“Itu adalah tanda terbaik untuk menunjukkan bahwa kami tidak membuat pendekatan untuknya. Hal pertama menghubungi United, yang belum kita lakukan. Kami masih fokus pada hari Minggu (pertandingan melawan Newcastle),” tegas Wenger.

Pria berkewarganegaraan Prancis ini mengatakan, timnya harus menang saat pertandingan terakhir agar bisa lolos ke Liga Champions untuk 17 musim berturut-turut. “Kami berada di posisi di mana seorang pun tidak mengaharapkan itu. Kami memiliki nasib di tangan kami dan itulah yang diperjuangkan dalam permainan,” katanya.

“Ini adalah permainan yang kita ingin menang. Tapi setidaknya kita berjuang kembali untuk berada dalam posisi dimana kita menguasai nasib kita sendiri,” pungas Wenger. (ian/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Djohar Arifin Bantah Menghindar

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler