West Ham Ingin Pakai Beckham

Minggu, 21 Maret 2010 – 11:44 WIB
West Ham United dalam salah satu aksinya di Piala FA. Foto: Paul Gilham/Getty Images.
LONDON - Salah seorang pemilik klub West Ham United, David Gold, menyatakan bahwa pihaknya berkeinginan untuk membawa David Beckham ke tim yang bermarkas di Upton Park ituHal itu sebagaimana dikatakan Gold kepada salah sebuah koran mingguan di Inggris, Minggu (21/3), serta dikutip situs Guardian.co.uk.

Disebutkan Gold, alasan mereka terarik pada Beckham karena memang kemampuan pemain yang kini terdaftar di LA Galaxy itu masih mumpuni dan diakui

BACA JUGA: Dr Orava, Ahli Bedahnya Beckham

"David masih memperlihatkan bahwa dia memiliki banyak kelebihan yang bisa dimanfaatkan, dan jika ia bebas maka kami ingin menariknya," ujar Gold.

"(Namun) ini bukan hanya soal apa yang bisa ia (Beckham) lakukan di lapangan, tetapi juga apa yang mampu ia hadirkan di luar pertandingan - dia akan menjadi seorang duta yang sensasional bagi tim kota asalnya ini," tambah Gold pula mengenai sosok pemain yang dipastikan absen tampil di Piala Dunia Afsel 2010 lantaran cedera itu.

Beckham sendiri, sebagaimana diketahui, terlahir di Leytonstone dan tumbuh besar di Chingford
Saat ini, sebagaimana marak diberitakan, sang bintang timnas Inggris yang masih terdaftar bermain di liga sepakbola AS itu, tengah dalam tahap penyembuhan pasca operasi cedera otot tendon achilles-nya di Finlandia, usai bertanding memperkuat AC Milan beberapa waktu lalu

BACA JUGA: Kirim Surat Dukungan untuk AC Milan

BACA JUGA: Mayweather-Mosley Sepakat Tes Doping

(ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Stoner Cepat, Rossi Siap


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler