WeTV Indonesia Hadirkan Dua Series Terbaru, Cek Nih

Minggu, 25 Agustus 2024 – 20:15 WIB
Konferensi pers serta tumpengan WeTV Original Rekaman Terlarang dan Leo di Februari, di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (25/8). Foto: Dok. WeTV Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - WeTV Indonesia bersama Unlimited Production, serta Maxima Picture berkolaborasi menghadirkan dua series baru berjudul Rekaman Terlarang dan Leo di Februari. 

Executive Produser & Country Head WeTV Indonesia, Lesley Simpson mengatakan, kolaborasi ini akan menghadirkan tontonan yang segar dengan genre yang menarik.

BACA JUGA: Debut Series, Ranty Maria Antusias Adu Akting dengan Rayn Wijaya

"Kolaborasi WeTV dengan Unlimited Production dan Maxima Picture kali ini dalam membuat dua serial Indonesia akan menjadi gebrakan baru dengan genre yang sangat bertolak belakang," ujar Lesley Simpson.

"WeTV Original Rekaman Terlarang dengan genre skandal, drama, dan percintaan yang dibintangi oleh Maxime Bouttier, Clara Bernadeth, dan Adzana Ashel tentu saja akan menarik penggemar karena jalan cerita yang unik dan masih jarang di Indonesia," sambungnya.

BACA JUGA: Bintangi Series Jangan Salahkan Aku Selingkuh, Marshanda: Bergejolak Banget Pas Baca Skripnya

Kemudian, WeTV Original Leo di Februari menghadirkan genre komedi percintaan dan drama.

Dibintangi oleh Ranty Maria dan Rayn Wijaya, series tersebut diharapkan dapat diminati para penggemar.

BACA JUGA: Beradu Akting dengan Reza Rahadian di Series Kawin Tangan, Mikha Tambayong: Aku Diapit

"Dengan genre komedi percintaan dan drama, kami berharap masyarakat akan semakin menantikan tayangnya kedua serial tersebut," kata Lesley.

WeTV Original Leo di Februari menceritakan tentang Keluarga February yang sangat mendambakan agar dia menikah dengan pria kaya untuk memperbaiki kondisi ekonomi. 

Beruntung, sang kakak berhasil mendapatkan pekerjaan untuknya di Perusahaan Konsultan ternama, Sang Daksa.

Sejak saat itu, February pun bertekad membuat orang tuanya bahagia.

Berperan sebagai February, Ranty Maria mengungkapkan alasannya mau membintangi series tersebut.

Adapun Leo di Februari merupakan series debut Ranty Maria.

"Ini series pertama aku, terus suka ceritanya, aku suka karakternya dan aku suka pasangannya, yaitu pasangan aku sendiri (Rayn Wijaya), jadi sekalian gitu," ucap Ranty Maria.

Sementara itu, WeTV Original Rekaman Terlarang menceritakan tentang Rena, putri seorang gubernur konservatif, yang terpaksa menikah dengan Dandy, putra dari sekutu politik kuat ayahnya.

Meskipun dia masih memiliki perasaan mendalam untuk mantannya, Bayu, yang kebetulan menjadi penyelenggara pernikahan mereka. 

Rena tidak pernah membayangkan bahwa pertemuan rutinnya dengan Bayu akan berkembang menjadi skandal dengan skala epik.

Terjebak antara loyalitas kepada orang-orang terkasih dan pencarian keadilan, Rena harus melewati kejadian-kejadian berbahaya yang penuh dengan penipuan, pengkhianatan, dan air mata.

WeTV Original Rekaman Terlarang dibintangi oleh Maxime Bouttier, Clara Bernadeth, Adzana Ashel, Roy Sungkono, Willy Dozan, Rifnu Wikana, hingga Wanda Hamidah. (mcr7/jpnn)


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler