Weww.. Ruben Onsu Mikir Lee Min Ho Nama Makanan

Kamis, 07 Januari 2016 – 16:02 WIB
Ruben Onsu. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Presenter Ruben Onsu punya cerita seru saat menghabiskan waktu liburannya ke Korea bersama istri tercinta Wenda. Saat mengunggah foto di Instagram, salah satu followers Ruben menyebut nama Lee Min Ho.

Karena penasaran, Ruben lantas menanyakan kepada Wenda. Bukannya memberi tahu, Wenda malah menipu sang suami.

BACA JUGA: Trio Lestari Sapa Jogjakarta, Dijamin Menggila

"Ada yang komen di Instagram, 'mau ke Korea ya kak? Wah aku mau Lee Min Ho'. Terus aku tanya ke Wenda, Lee Min Ho apa sih yang? Dia jawab gak tahu. Dia (Wenda) juga bilang, aku juga mau Lee Min Ho yang," ujar Ruben.

Tak ingin mengecewakan istri tercinta, Ruben mencari tahu apakah ada yang menjual Lee Min Ho di Korea. Namun, beberapa toko yang Ruben kunjungi memberikan respon yang aneh. 

BACA JUGA: Cita Citata: Jangan Keburu Nafsu, Sekarang Lihat Dulu Cowok

"Gue ke tempat kosmetik tuh di sana. Gue tanya, do you have Lee Min Ho? Eh yang jualnya kaget mukanya. Ya udah gue tinggal. Gue cari tempat lain. Pas ke restoran, gue tanya lagi Lee Min Ho, orangnya bengong. Gue bingung, nih orang-orang pada kenapa," tanya Ruben.

Dari situ, Ruben merasa curiga. Dia baru sadar bahwa Lee Min Ho yang dia cari-cari adalah nama salah satu aktor di Korea, bukan makanan atau merk kosmetik ternama.

BACA JUGA: Zakir Rasyidin Siap Berakting di Film Kisah Nyata Bocah Angeline

"Gue baru tahu Lee Min Ho itu nama artis di sana. Gue pikir nama makanan atau merk apa gitu. Gue ditipu bini gue sendiri. Ya udah Wenda ketawa-ketawa aja dia," ungkap Ruben. (chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Waduh! Farhat Abbas Tantang Regina Pamerkan Harta yang Sebenarnya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler