Widi 'Vierra' Nervous di Akting Perdana

Selasa, 23 Agustus 2011 – 07:46 WIB
Widi Vierra saat ditemui di acara Dahsyat, RCTI, Senin (29/6). FOTO : FEDRIK TARIGAN/INDOPOS

jpnn.com, JAKARTA - VOKALIS grup musik Vierra, Widi, terus menata karirnya di dunia hiburanDara yang memiliki nama asli Widy Soediro Nichlany itu menguji bakat akting dengan terlibat dalam penggarapan klip single terbarunya yang berjudul Kesepian.

"Konsepnya nggak jauh dari judul lagunya

BACA JUGA: Widi Vierra Masih Syok, Pilih Menyendiri

Ceritanya, ada perempuan yang ditinggal kekasihnya dan akhirnya kesepian," katanya di Studio Andara Gallery, Kemang, Jakarta Selatan (21/8).

Sadar akting bukan dunianya, Widi menyatakan sedikit nervousBeberapa kali artis yang masih mengurusi kasus pelecehan seksual di Polres Jakarta Timur itu harus mengulang adeganPadahal, adegan tersebut bukan sinetron atau film layar lebar

Dia hanya diminta untuk mengapresiasikan sosok perempuan yang sedang sedih.

"Ini kan akting perdana, jadi wajar kalau ada kesalahanSoalnya, di sini ada adegan di mana aku harus nangisDan buat aku, agak susah membayangkan jadi cewek yang diceritain dalam lagu ini," terangnya.

Namun, berkat dukungan personel lain, seperti Kevin Aprillio (keyboard), Raka Cyril (gitar), dan Tryan (drum), Widi menyelesaikan adegan itu meski harus memakan waktu yang cukup lama"Kalau nggak ada yang support, nggak bakal bisaAku juga banyak belajar dari sutradaranya," katanya(ash/jpnn/c13/nw)


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler