Weird Genius Siap Manggung di DWP XV, Reza Arap Bocorkan Hal Ini

Rabu, 29 November 2023 – 19:29 WIB
Weird Genius siap manggung di DWPXV, Reza Arap membocorkan hal ini. Foto: Romaida/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Festival musik elektronik Djakarta Warehouse Project (DWP) XV akan digelar di GWK Cultural Park, Bali pada 8 -10 Desember 2023.

Weird Genius akan menjadi salah satu line up musikus yang menghibur para penonton.

BACA JUGA: Dihujat Cuma Pelengkap Weird Genius, Reza Arap Bilang Begini

Personel Weird Genius, Reza Arap membocorkan daftar lagu yang akan dimainkan dalam DWP XV.

"VIP remix-nya, kalau campur lagu yang lain sudah pasti, terutama lagu-lagu teman-teman sendiri Yellow Claw, ya. Lagu-lagu teman-teman yang relasi dengan kami," kata Reza Arap saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (29/11).

BACA JUGA: Reza Arap Ungkap Alasan Terlibat dalam Film Kupu Kupu Kertas

Di sisi lain, personel baru Wierd Genius, Roy Leonard Soewarno alias Roy CDC mengatakan grupnya akan menghadirkan jenis musik yang spesial dalam festival tersebut.

Beberapa lagu Weird Genius akan diaransemen dengan musik yang berbeda.

BACA JUGA: Gegara Ini Reza Arap mau Bermain di Film Kupu Kupu Kertas

"Set-list pokoknya spesial, sih. Lagu-lagu kami, Wierd Genius pun banyak yang kami ubah, khusus buat festival," imbuh Roy.

Selain Weird Genius, DWP XV akan dimeriahkan Alessa, Steve Angelo berkolaborasi dengan Sebastian Ingrosso, Oliver Heldens, DJ Snake, Alok, David Guetta, dan Fisher.

Ada Blue Clair, Da Tweekaz, Isoxo, Joel Corry, Kayzo, Knock2, Atsy X Taner, Brett Allen, Flip, Gil Glaze, K3nji, Mspuiyi dan banyak artis lainnya.

Tiket 3-Day Pass untuk edisi anniversary ke-15 Djakarta Warehouse Project 2023 (DWPXV) bisa didapatkan di www.dwpfest.com.

Tiket GA-Early Entry 3-Day Pass dimulai dari Rp 1,7 juta (Early Entry Presale-1) dengan catatan pengunjung harus masuk sebelum jam 19:00 WITA.

Sementara itu, pengunjung dapat masuk kapan saja dengan tiket GA-Presale 3-Day Pass dimulai dari Rp 1,9 juta (Presale 1).

Selanjutnya, untuk pengalaman lebih luar biasa, tiket VIP-Presale 3-Day Pass bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 3,9 juta.

Tersedia pula Group Package-Presale yang mencakup 5 (lima) tiket 3 Hari, dimulai dari Rp 10.500.000 untuk tiket kategori GA, dan Rp 20.000.000 untuk tiket kategori VIP.

DWP juga menyediakan Travel Package (akomodasi dan tiket) dengan harga mulai dari Rp 7.700.000 yang dilengkapi dengan 2 buah tiket 3-Days Pass dengan pilihan tiket GA atau VIP, akomodasi penginapan selama 4 hari 3 malam, serta sarapan harian untuk dua orang. (mcr31/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... DWP 2022 Kembali Digelar Secara Offline, Penonton Antusias


Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Romaida Uswatun Hasanah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler