Wijin Gemetaran Lihat Video Syur 19 Detik, Gisel Langsung Menangis

Selasa, 19 Januari 2021 – 14:52 WIB
Gisel dan Wijaya Saputra alias Wijin. Foto: Instagram/gisel_la

jpnn.com, JAKARTA - Wijaya Saputra menceritakan perasaannya saat pertama kali melihat video syur kekasihnya Gisella Anastasia.

Momen tidak menyenangkan itu terjadi saat keduanya sedang asyik berlibur di Sumba.

BACA JUGA: Agnez Mo dan Ariel Noah Saling Tulis Nama Panggilan di Jari Masing-masing, Ada Tanda Love, Cie..

Di tengah suasana makan malam, pria yang karib disapa Wijin itu dihubungi temannya yang memberitahu ada video Gisel yang sedang viral.

Awalnya, Wijin mengira video yang temannya maksud adalah kasus yang lama. Namun sang teman berusaha meyakinkan bahwa itu bukan video yang lama.

BACA JUGA: Cerai dari Gisel, Gading Marten Kurangi Tampil di Acara Televisi

“Waktu itu lagi makan malam, lagi ngorbol hahahihi. One of my friend telepon, ‘Jin ini lagi ada yang viral, video’. Video apapaan? Akh, itu kan sudah yang sebelumnya kali. ‘No ini yang ada lagi, gue minta izin kirimin’,” kenang Wijin saat mendapat telepon dari temannya, seperti dalam tayangan YouTube Channel Melaney Ricardo, Senin (19/1) malam.

Saat dikirimi video 19 detik itu, mantan kekasih Agnez Mo ini langsung berlalu ke toilet memisahkan diri dari Gisel, juga teman-teman artis yang saat itu berlibur bersama mereka ke Sumba.

BACA JUGA: Disebut Munafik Oleh Dokter Lee, Kartika Putri Merespons Begini

“Terus gue lihat, gue ke WC. Pada saat itu gue shaking (gemetaran), gue lemas, gue sampai enggak bisa nangis," ungkap Wijin.

"Gue langsung berdoa. Maksudnya Tuhan, gue enggak tahu ke depannya bakal ada apa, tapi gue percaya Gisel orang baik, gue sudah maafin dia. Gue sayang sama dia dan mutusin gue maafin dia,” imbuh Wijin.

Setelah melihat video tadi, Wijin kemudian mengajak Gisel bicara. Di saat itu pula Wijin meyakinkan kepada Gisel akan mendampinginya.

“Aku waktu itu pas jalan aku bilang sama dia, ‘aku mau ngomong sama kamu dengan segala kerendahan hati rasa sayang gue ke dia. Responsnya Gisel seperti biasa dia cuma nangis, gue cuma bisa peluk dia. ‘Kamu engak usah takut, gue akan sayang sama kamu terus, kami hadapin sama-sama,” ungkapnya ke Gisel.(chi/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler