Winda Viska Tiap Hari Muntah

Selasa, 29 April 2014 – 06:06 WIB

jpnn.com - MANTAN jebolan Indonesian Idol Winda Viska akhirnya mengandung buah hatinya hasil pernikahannya dengan sang suami Mulyadi Tan. Kehamilan yang memasuki usia 3,5 bulan ternyata mulai memperlihatkan sejumlah perubahan dalam diri Winda.

Selain sering mual dan muntah di pagi hari, wanita berusia 30 tahun yang sempat terkenal sebagai karakter sekretaris centil, namun agak sedikit telmi Sascya di sinetron OB itu juga jadi doyan tahu tempe. Hampir setiap hari dia mengaku mengkonsumsi tahu tempe.

BACA JUGA: Geisha Tetap Rilis Album Walau Tanpa Roby

"Aku merasakan mual dan muntah-muntah di pagi hari. Biasanya pas mau mandi," kata Winda di kawasan Kedoya, Jakarta, kemarin.

Tak ayal, kondisi itu membuat suaminya khawatir. Namun Winda selalu berusaha memastikan kalau keadaannya baik-baik saja.

BACA JUGA: Donita Ogah Menikah Jika Gagal Kuliah

"Dia (suami) khawatir. Tapi aku langsung bilang, I am oke honey,’’ tuturnya.

Kendati begitu, Winda bersyukur tidak mengalami keinginan yang aneh-aneh selama dirinya mengandung. Hanya saja, Winda jadi suka mengkonsumsi tempe dan tahu setiap harinya.

BACA JUGA: Azan dan Gerimis Iringi Pemakaman Idris Sardi Tutup Usia

"Ngidam aku enggak aneh. Cuma aku sekarang lebih suka makan tahu sama tempe. Aku juga suka sama brokoli dan wortel yang ternyata bagus untuk kesehatan bayi aku," tandasnya.(ash)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sophia Mueller Akui Sudah Mualaf


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler