Wings Air Buka Rute Batam-Silangit

Kamis, 05 September 2013 – 20:02 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Maskapai penerbangan Wings Air membuka jalur penerbangan Batam–Silangit. Pertumbuhan ekonomi di wilayah Sumatera dan sekitarnya menjadi dasar bagi anak usaha Lion Air itu untuk  Wings Air untuk membuka rute Batam-Silangit.

"Kondisi inilah dasar bagi Wings Air untuk mengembangkan operasinya di kawasan Indonesia Barat dengan membuka jalur penerbangan Batam–Silangit yang akan melayani penumpang tiga kali dalam seminggu PP," ujar Direktur Komunikasi Lion Air, Edward Sirait, di Jakarta, Kamis (5/9).

BACA JUGA: Kinerja Penjualan PT Semen Indonesia Terus Meningkat

Rute baru ini akan mulai beroperasi pada Jumat besok (6/9). Rute Batam–Silangit akan dilayani setiap hari Rabu, Jumat, dan Minggu.

"Berangkat dari Batam pukul 08.30 WIB dan tiba di Silangit pukul 10.10 WIB. Untuk rute sebaliknya berangkat dari Silangit pukul 10.35 WIB dan tiba di Batam pada pukul 12.15 WIB," terang Edward.

BACA JUGA: Epson Resmikan Toko L Series dan Projector 3LCD

DItambahkannya, dengan dibukanya rute baru Wings Air itu maka para pelaku usaha di berbagai wilayah Indonesia akan semakin mudah melakukan perjalanan ke Batam dan Silangit. Layanan Wings Air terbaru itu juga akan semakin memudahkan masyarakat maupun wisatawan yang hendak ke Danau Toba maupun ke Batam.

"Sektor usaha dan pariwisata di kedua wilayah ini memiliki potensi yang sangat menarik minat wisatawan lokal dan mancanegara. Hal ini dapat terjadi karena penerbangan dari Silangit akan dapat dilanjutkan ke berbagai tujuan seperti Jakarta, Surabaya, Palembang, Yogyakarta, Bandung, Depasar, Pekanbaru dan Balikpapan," tuturnya. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Ultah ke 51, Merpati Jual Tiket Rp 51 Ribu

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lion Air Masuk Bisnis Kapal Pesiar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler