Wiranto Minta Kader Hanura Mau Jadi Pelayan Rakyat

Minggu, 30 Maret 2014 – 15:05 WIB

jpnn.com - BATANG - Kehadiran Ketua Umum Hanura Wiranto dalam rangkaian kampanyenya di Jawa Tengah mendapat sambutan meriah. Para calon anggota legislatif (caleg) Hanura pun memanfaatkan kedatangan Wiranto untuk menarik simpati publik.

"Kami sangat senang Pak Wiranto datang ke sini. Ini membuktikan bahwa pemimpin Hanura memang dekat dengan rakyat," kata Kusnandar, caleg kursi Hanura untuk kursi DPR RI dari daerah pemilihan Jateng IX di sela-sela kampanye Wiranto di  Batang, Jateng Minggu (30/3).

BACA JUGA: Parpol Boleh Biayai Lembaga Survei

Kusnandar mengakui kedatangan Wiranto memang menjadi daya tarik tersendiri. Apalagi, di kota yang dilintasi jalur Pantura itu Wiranto juga memberikan wejangan kepada kader-kader Hanura.

Salah satu yang diwanti-wanti mantan Panglima ABRI itu kepada kadernya adalah menghindari praktik politik uang. "Kami diminta untuk tidak memberikan janji yang muluk-muluk kepada masyarakat," kata Kusnandar.

BACA JUGA: Mudik, Irman Gusman Didoakan Lolos Lagi ke DPD

Karenanya Wiranto meminta para kader Hanura untuk realistis dengan lebih mendekat ke masyarakat secara elegan dan simpatik.

Wiranto pun saat berorasi di depan ribuan pendukungnya dalam kampanye di Batang itu kembali menegaskan agar caleg-caleg Hanura untuk lebih memperhatikan rakyat dan tak hanya obral janji. Jika memang tidak siap menjadi pelayan rakyat, lanjut Wiranto, lebih baik untuk tidak menjadi caleg. 

BACA JUGA: Irman Gusman Raup Dukungan Warga Pariaman

"Kalian harus siap  memberikan segalanya untuk melayani rakyat dan tidak berkhianat kepada rakyat. Selain itu kalian tidak boleh mementingkan kepentingan pribadi, partai, kerluarga dan harus mengutamakan rakyat," kata dia. (mas/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kampanye di Lamongan, Wiranto Pilih Lesehan dan Pengajian


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler