Piala AFC U-19 2018

Witan Sulaeman Ingatkan Rekannya Agar Tak Cepat Puas

Jumat, 19 Oktober 2018 – 05:44 WIB
Witan Sulaeman saat ditemui di mixed zone SUGBK usai laga. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Witan Suleman mendadak menjadi buah bibir dalam kemenangan 3-1 Timnas U-19 Indonesia atas Taiwan dalam laga grup A Piala AFC U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (18/10) malam.

Dua golnya pada menit ke-71 dan 89, mengantarkan kemenangan skuat berjuluk Garuda Nusantara tersebut. Meski menang dan main apik, Witan ternyata tetap rendah hati.

BACA JUGA: Pesan Ayah untuk Egy Maulana Vikri: Jangan Merasa Hebat

"alhamdulillah kami meraih kemenangan soalnya ini pertandingan pertama bagus buat kami. Tapi kami juga jangan cepat puas diri soalnya kan masih ada lawan-lawan yang lebih berat lagi," tegasnya, usai laga.

Witan mengakui, perjuangan Indonesia masih panjang karena di grup A masih ada dua lawan lainnya yang secara kekuatan di atas kertas berada di atas Taiwan. Kedua tim itu adalah Qatar dan Uni Emirat Arab (UEA).

BACA JUGA: Egy dan Saddil Ramdani Dapat Pujian dari Pelatih Taiwan

Saat ini, Indonesia sedang berada di puncak klasemen grup A dengan torehan tiga poin. Mengungguli UEA yang memiliki poin sama tapi kalah selisih gol karena hanya menang 2-1 saat menghadapi Qatar. (dkk/jpnn)

 

BACA JUGA: Indra Sjafri Akui Komunikasi Lini Belakang Masih Kurang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Indonesia Pimpin Grup A Piala AFC U-19


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler