Wizards Ungguli Pacers 1-0

Selasa, 06 Mei 2014 – 13:13 WIB
Trevor Ariza. Foto Getty images

jpnn.com - INDIANAPOLIS- Selain LA Clippers yang memacu adrenalin dengan kejutannya menang di kandang Oklahoma City Thunder, dalam semifinal Wilayah Timur juga tak kalah geger.

Di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis, markasnya Indiana Pacers, Washington Wizards juga mengunci game pertama dengan kemenangan 102-96, Selasa (6/5).

BACA JUGA: Chris Paul On Fire, Clippers Tekuk Thunder di Game Pertama

Torehan Trevor Ariza dkk ini bahkan tergolong fantastis. Menang di kandang Pacers musim ini sebenarnya adalah hal yang paling sulit dilakukan. Lihat saja rekor home Pacers sebelum playoff. Dari 41 game kandang, mereka hanya takluk 6 kali. Itu catatan terbaik di NBA musim ini.

Dalam game kemarin, Bradley Beal mencetak 25 poin, 14 diantaranya dibuat pada kuarter keempat. Trevor Ariza menambah 22 angka.

BACA JUGA: Juve Pagari Pogba dari Incaran PSG dan Madrid

Di game ini, defense Wizards terbukti efektif dan cukup membuat Pacers frustrasi.

"Sebelum pertandingan, kami tahu akan masuk ke tempat yang sulit buat mengembangkan permainan sendiri. Kami belum pernah menang di sini (Indiana)," ujar Ariza seperti dilansir dari AP.

BACA JUGA: Benamkan Atalanta, Juventus Rayakan Scudetto

Namun pekerjaan Wizards belum usai, karena game kedua (Kamis, 8/5), masih akan digelar di Indianapolis.

Sejauh ini, Wizards sudah melangkah dengan baik. Lolos ke babak kedua playoff alias semifinal wilayah, adalah yang pertama kali dilakukan Wizards sejak tahun 2005.

"Saya mencoba menyikapi kemenangan ini dengan sederhana. Saya 20 tahun, bermain di playoff. Kenapa tidak enjoy saja," imbuh Bradley Beal. (adk/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Brendan Rodgers Frustasi Diimbangi Palace


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler