Woman on Top dalam Gelap? Siapa Takut

Senin, 15 Februari 2016 – 18:32 WIB
Ilustasi

Kebanyakan wanita menahan diri dari posisi WOT atau woman on top. Alasan yang biasanya muncul adalah wanita merasa  tidak percaya diri, tidak nyaman dengan tubuh mereka atau merasa malas.
Tapi, posisi ini bisa saja menjadi pengalaman yang hebat bagi wanita jika Anda tahu bagaimana melakukannya dengan benar. 

Berikut adalah beberapa tips yang akan membantu Anda menguasai posisi WOT, seperti dilansir laman Yourtango.

1. Seks dalam gelap

Mungkin cara termudah untuk meningkatkan rasa percaya diri Anda dengan posisi WOT adalah dengan bercinta dalam gelap. Dengan cara ini Anda tidak perlu khawatir tentang cara si dia memandang Anda.

2. Minum alkohol

Minum alcohol sedikit sebelum bercinta dengan pria Anda. Ini akan membantu Anda untuk bersantai dan tidak peduli begitu banyak tentang apa yang terjadi. 

3. Ingat, dia gugup juga

Para wanita sering tidak tahu bahwa ketika bercinta , seorang pria juga bisa merasa gugup. Ini karena mereka juga ingin mengesankan Anda juga. Jadi Anda tidak perlu takut salah.

4. Fokus pada diri Anda 

Pada saat Anda melakukan posisi WOT berhenti berpikir tentangini menyenangkan pria atau tidak. Sebaliknya hanya fokus pada apa yang terasa terbaik untuk Anda.

Ada dua posisi utama yang Anda harus menggunakan Anda mencoba posisi WOT tersebut.  Pertama posisi Cowgirl.
Dalam posisi cowgirl, Anda akan berada di lutut Anda, berada di atas pasangn. Anda bisa tetap tegak atau bersandar pada si dia. Selanjutnya, posisi Cowgirl Asia. Ini identik dengan posisi cowgirl biasa kecuali bahwa ketika Anda melakukan itu dengan lutut ditekuk. Anda masih bisa mengistirahatkan sebagian besar berat badan Anda di pangkuan pria  dalam posisi ini.
Kebanyakan wanita menemukan posisi cowgirl biasa menjadi yang paling nyaman dan menyenangkan. Setelah berada di posisi cowgirl yang Anda temukan paling nyaman, maka saatnya untuk pergi bekerja.(fny/jpnn)

BACA JUGA: Menelan Sperma Bisa Hamil? Nih Penjelasan Ilmiahnya

BACA ARTIKEL LAINNYA... 5 Cara Mudah Menghentikan Kecanduan Konsumsi Gula


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler