Wow Banget! Rossa Makin Keren

Senin, 13 Maret 2017 – 06:56 WIB
Rossa. Foto: FAJAR/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Popularitas Rossa di panggung musik dipastikan makin moncer.

Ya, ini karena pemilik nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handayani itu mendapat kesempatan menjadi artis Indonesia pertama yang tampil di MTV Asia Spotlight.

BACA JUGA: Auuw! Rossa Janji akan Bergoyang

Rossa bakal dipinang MTV ASIA untuk menjadi Spotlight Artist Of The Month selama bulan ini.

Acara bergengsi yang ditayangkan sampai ke Jepang, Hongkong, Taiwan, Tiongkok, dan negara-negara Asia Tenggara lainnya itu akan membahas Rossa secara eksklusif.

BACA JUGA: Rossa Umrah Bareng Hafiz Alquran Cilik dan Tunanetra

Hal tersebut diungkapkan Rossa melalui akun video instagramnya @itsRossa910.

Dalam video tersebut, Rossa menuliskan status. ”Catch me on MTV ASIA @ @mtvasia #MTVAsiaSpotlightArtist #March,” tulisnya.

BACA JUGA: Tahun ini Rossa Bakal Nikah?

Lewat video akun instagramya, Rossa pun mengunggah sebagian cuplikan Spotlight Artist Of The Month.

Dalam video itu, Rossa menjelaskan awal perjalanan karirnya. ”Saya memulai karir sejak kecil, saya memulai karir saya melalui kontes,” ucapnya.

Di saat memulai karirnya sebagai penyanyi, Rossa mengaku bermusik adalah hobi. Dia tetap memperiotaskan pendidikannya.

”Musik bagi saya adalah hobi, ini adalah keputusan yang sulit bagi saya, karena saya harus memilih karena prioritas saya adalah belajar, menyanyi adalah hobi,” ujar Rossa

Selama sebulan, nama dan foto dia bakal hadir di tayangan MTV Asia. Hal tersebut juga terlihat dari website resmi dan akun media sosial MTV Asia.

Tak hanya lagu-lagu hitsnya, Rossa bakal memperkenalkan single terbarunya dengan lirik bahasa Inggris berjudul Body Speak.

Video klip lagu ini akan muncul di MTV Asia. Bahkan MTV Asia juga merilis video sendiri seputar Rossa yang berisi talk show, live music video, video challenge, dan video lainnya.

"Rasanya sangat luar biasa saat akhirnya saya bisa merilis lagu spesial ini pada kalian semua. Merupakan sebuah pengalaman luar biasa bisa menantang diri saya dan juga tim untuk bekerja dengan orang-orang hebat untuk menghasilkan suara baru dari saya," kata Rossa.

Body Speak adalah sebuah lagu berbahasa Inggris yang diciptakan oleh tiga musisi handal Amerika yaitu Steve Shebby, Joleen Belle, dan Michelle Buzz.

Proses rekaman lagu ini dilakukan Rossa di Amerika Serikat bersama Mitch Allan sebagai Vocal Producer.

Mitch Allan adalah seorang Musisi, Song Writer dan Music Producer asal Amerika yang pernah menangani penyanyi-penyanyi kelas dunia seperti Demi Lovato, Miley Cyrus, Jason Derulo, Pitbull, Fifth Harmony, hingga Kelly Clarkson. (ash)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rossa Dipinang Pasha Ungu


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler